Waspadalah! Kenali Ciri-Ciri Pelakor

Waspadalah! Kenali Ciri-Ciri Para Pelakor

Waspadalah! Kenali Ciri-Ciri Para Pelakor – Menjalani kehidupan rumah tangga, permasalahan pasti akan selalu hadir silih berganti. Mulai dari masalah ekonomi, masalah prinsip, kehidupan seksual, hingga isu-isu perselingkuhan.

Nah, masalah yang disebutkan terakhir ini seolah menjadi momok bagi setiap pasangan. Apalagi, saat ini sedang trend perebut laki orang atau sering disebut pelakor. Semakin banyak kasus pelakor belakangan ini, membuat Anda para istri dan para wanita semakin resah dan khawatir. Takut kalau-kalau pasangan juga ikut terjerat perangkap para pelakor.

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa begitu mudahnya para laki-laki terkena bujuk rayu para pelakor?. Lalu, wanita seperti apa yang mempunyai tipikal sebagai perebut laki orang?.

Yuk, kenali ciri-ciri para pelakor melalui ulasan berikut ini.

 

Ciri-Ciri Pelakor :  

Pertama, Berorientasi Materi

Siapa sih yang nggak luluh dengan iming-iming materi yang berlebih. Kebanyakan para pelakor nekat merebut laki orang karena mendapat materi dari suami orang. Jadi tak mengherankan jika kehidupan mereka terlihat glamour meski tak bekerja sekalipun. 

 

Kedua, Terlalu Manja

Istri yang manja kepada suami sangatlah wajar dan tulus. Berbeda sekali dengan sikap manjanya para pelakor yang terlihat butuh perhatian. Kemanjaannya cenderung ada maunya. Apalagi kalau bukan soal materi. Mereka rela melakukan segalanya asal segala keinginannya terpenuhi.

 

Ketiga, Waspada! Ia Muncul Saat Ada Masalah

Permasalahan rumah tangga menjadi celah bagi para pelakor untuk masuk ke kehidupan Anda dan pasangan. Para pelakor merasa punya kesempatan dan peluang untuk menjerat suami orang. Tak heran jika para pelakor biasanya adalah orang-orang sekitar Anda yang sudah cukup dikenal. 

 


Baca Juga : 


 

Keempat, Dekat Dengan Istri

Tak bermaksud menaruh curiga kepada siapa saja. Terutama orang asing yang berusaha dekat dan bersikap sok akrab dengan Anda. Hal tersebut menjadi jalan bagi para pelakor agar Anda tak menaruh rasa curiga kepadanya.

 

Kelima, Merasa Lebih Hebat Dari Pasangan Sah

Merasa lebih pintar dari pasangan sah juga menjadi ciri pelakor. Biasanya ia suka berbicara seolah menasehati, padahal ada maksud tersembunyi di balik perhatiannya. Waspadalah saat suami Anda lebih mendengar dan lebih percaya pada pelakor, jangan sampai ia masuk jebakan si pelakor.

 

Setiap pasangan tentu ingin rumah tangganya senantiasa harmonis, bahagia, dan jauh dari para perusak rumah tangga. Maraknya kasus pertengkaran dalam rumah tangga karena hadirnya pelakor menjadikan Anda lebih waspada dengan mengenali ciri-ciri pelakor di atas. Semoga bermanfaat.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment