Tanda Suami Yang Tak Bisa Berubah Dari Perbuatan Selingkuh

Tanda Suami Tak Bisa Berubah Dari Perbuatan Selingkuh

Tanda Suami Tak Bisa Berubah Dari Perbuatan Selingkuh – Sobat Asmara, dalam edisi sebelumnya telah saya bahas mengenai tipe-tipe pria selingkuh. Salah satunya adalah tipe pria abu-abu, di mana pria ini secara lahir batin menyadari betul bahwa perbuatannya SALAH. Ia juga sudah kembali kepada istri dan keluarganya. Tapi anehnya, di sisi lain ia juga tak mau melepas begitu saja wanita selingkuhannya.

Penyakit selingkuhnya kambuh dan ia tak juga jera dengan perbuatannya. Dengan kata lain, ia tak bisa sepenuhnya berubah dari perbuatan selingkuhnya. Lalu, apa saja tanda suami yang tak bisa berubah dari perbuatan selingkuhnya? Kenali melalui ulasan saya berikut ini.  

 

Tanda Suami Tak Bisa Berubah Dari Perbuatan Selingkuh

1. Belum Juga Kapok

Seperti anak kecil yang dilarang untuk melakukan ini itu, ia menurut tapi hanya sesaat. Jika ada kesempatan lagi, ia ingin mengulanginya kembali. Suami selingkuh juga demikian. Secara lahir batin ia sudah tersadar akan perbuatannya. Akan tetapi, tak semua pria selingkuh langsung jera dari perbuatannya.

Ia belum juga kapok dengan pengalaman buruknya itu. Jika ada kesempatan, pria selingkuh justru semakin ganas mencari selingkuhan baru lagi. Artinya, perubahannya yang ia lakukan hanya sesat, sadarnya hanya di mulut saja.

2. Segera Ingin Mencari yang Baru

Yang namanya mentalitas memang susah ya diubah, pria selingkuh pun demikian. Baru saja putus dari selingkuhannya dan kembali pada keluarganya, dia masih saja berkeinginan mencari selingkuhan baru. Artinya, ia masih tetap saja mengulangi kesalahan yang sama.

Duh! Suami hanya mempermainkan hati dan perasaan Anda dengan seenaknya. Hal ini jelas lebih menyakitkan dari sebelumnya. Duuuh…tobatnya kok nggak totalitas, ya.

 


Baca Juga 


 

3. Galau Memikirkan Selingkuhannya

Selingkuh kalau dengan hati memang rada susah disembuhkan. Bukannya berusaha semaksimal mungkin untuk berubah, suami justru galau berat memikirkan selingkuhannya. Kemungkinan besar, ia sangat  mencintai selingkuhannya dan lebih memilih wanita itu daripada Anda. Wajar, jika suami tega mengkhianati Anda.

Tapi, keadaanlah yang membuat mereka tak bisa bersatu, sehingga hubungan perselingkuhan itu harus putus di tengah jalan. Biarkan suami galau memikirkan selingkuhannya. Saatnya Anda move on dan segera ambil keputusan. Terlalu sayang jika waktu Anda habis untuk mengurusi pria seperti itu.

 

Sobat Asmara, itulah 3 tanda suami yang tak bisa berubah dari perbuatan selingkuhannya. Nah, jika suami selingkuh belum juga kapok dan masih galau memikirkan selingkuhannya, artinya ia tak sepenuhnya berubah, sekalipun sudah kembali pada Anda. Pria tersebut sudah tak layak lagi dipertahankan. Jalan satu-satunya hanya satu, yaitu tinggalkan. Semoga bermanfaat. 

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment