Suami Puber Kedua Memang Meresahkan! Ini Yang Harus Dilakukan Istri!

Suami Puber Kedua Memang Meresahkan! Ini Yang Harus Dilakukan Istri!

Suami Puber Kedua Memang Meresahkan! Ini Yang Harus Dilakukan Istri! – Istilah puber kedua pada pria memang bukan hal yang asing di telinga masyarakat. Banyak yang beranggapan semua lali-laki ketika memasuki rentang usia 40-45 tahun akan mengalami periode puber untuk kali kedua.

Kebanyakan pria yang memasuki usia atau fase ini ingin menolak kenyataan bahwa dirinya sudah mulai tua, dengan berusaha membuktikan performa dan penampilannya masih sama baiknya dengan saat dia masih remaja. Fase pembuktian diri itulah yang kerap disebut sebagai puber kedua. Permasalahannya, untuk membuktikan diri tidak jarang mereka melampiaskan pada hal-hal negatif seperti mencari sensasi seksual, atau tantangan lain sebagaimana pernah dirasakan semasa muda. Terlebih ditambah adanya sosial media yang mendukung hasrat mereka untuk menunjukkan eksistensinya disana, bahkan ada yang lebih parah, yaitu dengan berburu wanita. Astagfirullah…

Untuk itulah Rina Asmara Seorang Konsultan Keluarga Islami akan memberikan ulasan tentang suami puber kedua dan cara mengatasinya. Yuk simak selengkapnya!

MINYAK-ASMARA-LINGGA-PERKASA


Baca Juga : Istri Sudah Minta Duluan, Tapi Kok Suami “LOYO”? Bacalah Doa Kuat Zakar Agar Tahan Lama di Ranjang!


Cara Mengatasi Suami Puber Kedua

  1. Buat Hubungan Tidak Membosankan
    Puber kedua biasanya dialami oleh para pria yang kondisi keluarganya sudah mapan, terutama dari segi pekerjaan dan kekayaan. Biasanya pria-pria berusia 40-45 tahun tersebut berusaha mencari sensasi yang belum pernah mereka rasakan ketika puber pertama. Oleh karena itu sebagai istri, sebaiknya Anda harus membuat sebuah hubungan rumah tangga tidak membosankan. Sesekali lakukan hal-hal layaknya anak muda supaya suami juga tetap betah berada di rumah.
  2. Tetap Berhubungan Badan
    Banyak pasangan suami istri yang mungkin mulai jenuh karena terlalu sering melakukan hubungan badan. Namun bagi para pria yang mengalami puber kedua, biasanya mereka juga penasaran dengan sensasi seksual baru. Terutama bagi para pria mapan yang mungkin punya penghasilan berlebih. Maka dari itu tetap jaga keintiman hubungan ranjang Anda dan suami supaya para pria-pria yang puber kedua tersebut tidak berpaling dari Anda.
  3. Lebih Intens Berkomunikasi
    Bagi para istri yang bingung saat menghadapi suami yang sedang puber kedua, lebih baik lakukan komunikasi lebih intens dari biasanya. Bahaslah hal-hal yang tidak biasa dibahas, bermanfaat dan produktif. Cara lain supaya bisa lebih intens berkomunikasi adalah dengan melakukan kegiatan secara bersama-sama. Misalnya Anda bisa pergi berolahraga bersama setiap pagi, melukis, bermain musik, atau menggali peluang bisnis bersama.

Sobat Asmara, selain cara menghadapi suami puber kedua diatas, Anda juga bisa melengkapi usaha lahir Anda dengan menggunakan sarana spiritual islami prakstis yaitu dengan menggunakan Tasbih Layyin Qolbu sebagai usaha batin Anda.

Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, mengatasi pasanagan selingkuh, meluluhkan hati pasangan yang tidak jujur, pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484.

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati