Laki-laki Wajib Tahu! Inilah Sikap Suami Yang Paling Dibenci Allah & Istri

Laki-laki Wajib Tahu! Inilah Sikap Suami Yang Paling Dibenci Allah & Istri – Dalam Agama islam sudah dijelaskan bahwa seorang laki-laki bertugas sebagai imam atau pemimpin bagi istri dan keluarganya. Hal ini dijelaskan di dalam firman Allah dalam Al-Quran surat An-Nisa ayat 34 berikut ini:

الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَىٰ بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ

Ar-rijālu qawwāmna ‘alan-nisā`i bimā faḍḍalallāhu ba’ahum ‘alā ba’iw wa bimā anfaq min amwālihim.

Artinya: “Kaum lelaki adalah pemimpin bagi kaum wanita, Allah telah melebihkan sebahagian mereka (lelaki atas sebahagian yang lain (wanita) & mereka (lelaki) telah menafkahkan sebahagian dari harta mereka.”

Dari ayat diatas sudah dijelaskan bahwa peran suami adalah sebagai pemimpin dan pengayom bagi istri dan keluarganya. Bagi Anda para suami hendaknya dapat menjalankan perannya dengan baik. Jangan sampai bersikap yang sebaliknya.

Nah, kali ini kami akan mengulas sikap suami yang paling dibenci Allah ‘Azza wa Jalla dan para istri. Pembahasan ini kami peroleh dari Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami.


Baca Juga : Jauhi 8 Dosa Penghalang Jodoh Ini, Jika Tak Ingin Jomblo Seumur Hidup!


Suami Yang Dibenci Allah SWT

  1. Tidak Bertanggung Jawab

Sikap suami yang dibenci Allah dan juga tidak disukai istri adalah suami yang menelantarkan keluarga, tidak memperhatikan kesejahteraan keluarga, serta tidak  memberikan tuntunan agama dan akhlak. Ia menjadi kurang peduli padahal mendidik, dan memberi nafkah lahir seperti pakaian, makanan dan tempat tinggal yang layak serta memberi nafkah batin terhadap anak istrinya adalah kewajiban suami.

  1. Pelit

Ketika seorang suami mampu memberikan harta sewajarnya pada istri, namun ia tidak memberikannya. Bahkan jika setelah diingatkan istrinya namun si suami tidak bergeming, maka istrinya diperbolehkan mengambil harta suaminya tanpa ijin NAMUN sewajarnya saja, tidak berlebih-lebihan dan tidak menimbulkan fitnah atau hal-hal yang mudharat.

  1. Suka Bersikap Kasar

Faktanya hal inilah yang paling banyak terjadi di kehidupan nyata. Banyak suami yang tega menganiaya istri baik secara fisik dengan menganiaya istri hingga menganiaya secara bstin dengan melontarkan perkataan kasar, hinaan hingga cacian. Tindakan kasar yang dilakukan oleh seorang suami tanpa alasan syar’I sangat dibenci oleh agama.

  1. Menyuruh Istri Berbuat Maksiat

Menyuruh istri berprilaku buruk, baik dalam hal berpakaian, berperilaku maupun menyuruh melakukan hal-hal lainnya yang dilarang oleh agama, seperti menyuri, menipu orang dengan memperalat istrinya. Tidak suka jika istrinya berbuat kebaikan atau amal sholeh meskipun sekedar mengikuti kajian, berpuasa, bersedah dan lain sebagainya

  1. Mengusir Istri tanpa alasan syar’i

Jika seorang suami hanya menggugu ego dan melampiaskan kemarahan kepada istri tanpa sebab yang jelas hingga menyebabkan mengusir istri dari rumahnya maka si suami ini termasuk orang yang zalim dan melanggar hukum Allah.

Itulah sikap suami yang paling dibenci Allah SWT dan tidak disukai Istri. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran dalam membina kehidupan berumah tangga.

Solusi Mengatasi Suami Zalim

Bagi Anda yang memiliki suami yang kasar, tidak perhatian dan zalim, namun Anda ingin meluluhkan hati suami Anda agar berubah menjadi suami yang penyayang serta imam yang baik bagi keluarga, Anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu.

Energi di dalamnya murni merupakan energi spiritual kebatinan yang mengandung ilmu mahabbah tingkat tinggi. Tasbih yang sudah ditirakatkan dengan puasa serta amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu mengandung manfaat untuk menundukkan, meluluhkan dan memikat hati siapapun. Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis, Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484.

Info selengkapnya mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati