Sikap Elegan Menghadapi Teman Yang Mencintai Suami

Sikap Elegan Menghadapi Teman Yang Mencintai Suami

Sikap Elegan Menghadapi Teman Yang Mencintai Suami – Sobat Asmara, tentu Anda pernah membaca atau mengikuti kasus seorang istri yang suaminya dicintai dan direnggut oleh temannya sendiri. Teman yang sudah dianggap saudara itu tanpa sadar menusuk dari belakang.

Maslah tersebut akhir-akhir ini cukup marak dan menjadi viral di medsos. Nah, dalam edisi kali ini, akan saya bahas bagaimana menghadapi teman yang mencintai suami. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda. 

 

Sikap Elegan Menghadapi Teman Yang Mencintai Suami

Yang namanya teman atau sahabat dekat pastilah seseorang yang kita percayai. Mereka adalah orang yang selalu memberi support dan selalu mengerti serta memahami. Bahkan mereka adalah tempat berbagi kebahagiaan maupun kedukaan sekalipun. Tak salah jika mereka dianggap sebagai saudara sendiri. Teman rasa saudara. 

Bersyukurlah jika memiliki sahabat baik dan selalu setia. Sahabat yang tak mungkin tega menyakiti. Tapi apa jadinya, jika sahabat yang sudah kita percayai justru malah tega mengkhianati?. Tanpa perasaan ia justru mencintai dan merenggut suami sahabatnya sendiri.

Jika masalah ini menimpa Anda, ikuti tips ini untuk menghadapi teman yang mencintai suami Anda.

1. Menunggu dan Melihat

Menunggu dan melihat bukan berarti tak peduli. Anda hanya perlu meyakinkan pada diri sendiri apakah hal tersebut benar adanya. Jangan gegabah menyimpulkan terlalu dini dengan apa yang Anda dengar dan Anda lihat. Jika perlu konfirmasi kebenarannya secara detail.

 

2. Tetap Bersikap Baik Pada Sahabat Anda

Memang tak mudah menjaga sikap atau bersikap baik saat mengetahui kalau sahabat dekat mencintai suami Anda. Yang ada hanya rasa emosi dan panas hati. Sabar! Kemarahan tak lantas membuat Anda bersikap kasar dan mempermalukan diri sendiri. Berusahalah tetap tenang. Tunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang beretika dan berwibawa.

 


Baca Juga : Inilah 5 Alasan Wanita Suka Merebut Suami Orang


 

3. Bicarakan Masalah Tersebut Dengan Sahabat Anda

Butuh keberanian dan kemantapan hati untuk mulai membicarakan masalah tersebut dengan sahabat Anda. Tetap posisikan diri Anda sebagai sahabatnya dan jangan terpancing emosi. Bicarakan masalah tersebut dengan penuh kedewasaan.

Anda perlu tahu dengan jelas apakah hal tersebut benar adanya? Jika benar, apa alasannya dia tega mengkhianati persahabatan yang selama ini terjalin?. Dari pembicaraan yang kalian lakukan, maka Anda bisa tahu kebenaran dengan jelas.

 

4. Jangan Terlalu Cepat Mengambil Keputusan

Beri jeda sejenak untuk menenangkan emosi dan menata pikiranmu. Berfikirlah untuk langkah yang akan Anda ambil. Ingat! Keputusan spontan yang diambil saat emosi tak selalu memberi solusi. Jika perlu, bicarakan juga masalah tersebut bersama suami agar jelas dan semakin tegas.

Jika hal tersebut benar adanya, segera putuskan pertemanan tak sehat itu. Lagian, masih banyak teman dan sahabat yang lebih peduli daripada dia.  

 

5. Bersiaplah Hadapi Kenyatan dan Kuatkan Diri Anda

Sepahit apapun kenyataan yang Anda terima, maka Anda harus kuat dan siap menghadapi kenyataan. Justru dengan masalah tersebut, Anda sudah ditunjukkan bahwa ia bukanlah orang yang tepat menjadi sahabat Anda. Jangan lupa! Jadikan masalah tersebut sebagai pelajaran.

 

Sobat Asmara, demikian ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat. Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga, atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 



 

Mustika Lituhayu, Sarana Khusus Anti Pelakor Dalam Rumah Tangga maupun Hubungan Cinta. Mencegah datangnya para pekakor. Memisahkan Suami atau Pasangan Anda dari cengkraman dan pengaruh para pelakor. Atau memutuskan pengaruh wanita-wanita ganjen yang berpotensi menjadi pelakor di sekitar suami/pasangan pria Anda, atau wanita-wanita perusak yang hadir di tengah rumah tangga/hubungan Anda. Para pelakor yang sengaja maupun tak sengaja merusak keharmonisan rumah tangga/hubungan Anda.

Tanpa ritual, tanpa risiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan apapun. 

 

Mustika-Lituhayu-Anti-Pelakor-dalam-Hubungan-Cinta

Leave a Comment