Jadi Pelakor Itu Berat, Gak Usah Aja! Inilah 6 Resiko Jadi Pelakor

Jadi Pelakor Itu Berat, Gak Usah Aja! Inilah 6 Resiko Jadi Pelakor – Kata pelakor alias perebut laki orang tentu sudah tidak asing di telinga kita. Bahkan banyak kita saksikan ditelevisi dari sinetron, acara gossip bahkan berita di sosial media kerap membahas sosok yang selalu  jadi pihak yang disalahkan atas hancurnya suatu rumah tangga.

Dalam pandangan Islam, berbagai upaya yang dilakukan untuk merusak rumah tangga seseorang adalah haram hukumnya dan bahkan masuk ke dalam jenis dosa besar. Dan sudah pasti jika tidak segera bertobat maka sudah barang tentu si pelakor akan diganjar dengan siksa neraka di akhirat kelak.

dibalik paras yang  menawan dan suara manja nan menggoda, sebenarnya hidup menjadi seorang pelakor tidaklah mudah. Karena bukan hanya siksa  neraka yang menanti, dalam kehidupannya seorang pelakor tentu memiliki perasaan was-was karena takut hubungan terlarangnya diketahui, serta rasa bersalah yang selalu menghantui.

Tidak hanya itu saja, kami juga akan membahas 6 resiko jadi pelakor yang ternyata sangat berat untuk dijalani. Dimana ulasan ini kami peroleh dari Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami.

Tasbih Al Maqdis Untuk Segala Hajat


Baca Juga: Inilah Kunci Rumah Tangga Bahagia Menurut Islam Agar Sakinah


Resiko Berat Bagi Si Pelakor

  1. Sulit Memiliki Teman Sesama Wanita

Seseorang yang suka merebut pasangan orang lain, cenderung memiliki sifat egois yang tinggi. Dirinya tidak mempertimbangkan lebih dalam saat ingin memulai hubungan dengan pasangan orang. Ia hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri tanpa tahu kerugian yang diderita orang lain. Hal ini pula yang menyebabkan dia kesulitan berteman dengan wanita, karena biasanya wanita lain akan beranggapan bahwa bisa jadi pelakor ini akan merebut pasangannya juga.

  1. Dikucilkan

Status pelakor tentulah sangat memalukan, apalagi orang yang diselingkuhi ternyata orang terdekat. Jika ketahuan, maka sang pelakor akan menerima sanksi sosial berupa perlakuan yang menyudutkan, atau bahkan dikucilkan. Karena wanita tersebut akan di cap sebagai wanita yang tidak tahu malu.

  1. Kehilangan Kepercayaan

Resiko jadi pelakor selanjutnya adalah, banyak hal buruk jika hubungan terlarangnya dengan suami orang terungkap. Misalnya ganjaran moral berupa kehilangan kepercayaan. Bukan tidak mungkin dirinya akan kehilangan pekerjaan, karena image wanita tersebut sudah tercoreng sebagai pelakor.

  1. Teror

Jika pelakor sudah berani merebut suami orang, bahkan laki-laki itu rela bercarai dan meninggalkan anak-anaknya. Maka bersiaplah bukan hanya istri dari laki-laki tersebut yang akan bertindak. Anak-anaknya bahkan keluarga besarnya tentu tidak terima akan perbuatan si pelakor. Sudah pasti hidup pelakor tidaklah tenang karena akan dipenuhi dengan teror, sumpah serapah dan kebencian.

  1. Krisis Percaya Diri

Saat seorang si pelakor tidak memiliki sisi kepercayaan lagi dari orang-orang terdekat, yang terjadi adalah krisis percaya diri. Hal ini akan berdampak pada karir dan produktivitasnya sehari-hari. Bahkan menjadi tidak bersemangat dan tidak ada gairah untuk mencapai tujuan hidup.

  1. Depresi

Saat publik mengetahui bahwa dirinya adalah seorang pelakor, ia mendapatkan banyak hujatan, tekanan, serta caci maki dari dunia maya sampai dunia nyata. Bisa dipastikan pelakor tersebut akan merasa depresi, sedih, takut, dan putus asa bercampur menjadi satu. Saat dirinya tidak tahu kemana harus menumpahkan segala emosinya, karena merasa sudah tidak diterima bahkan dibenci, maka bukan hal yang tidak mungkin dia akan mengambil jalan pintas mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Itulah 6 resiko jadi pelakor yang berat dan tidak mudah untuk dilalui. Jadi jika Anda saat ini memiliki rasa kepada suami orang, hendaknya Anda merenungkan beberapa hal diatas. Janganlah terpedaya oleh kenikmatan sesaat yang bisa membawa diri Anda pada jalan yang sesat.

Percayalah dan berbaik sangkalah selalu kepada Allah SWT karena Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk hidup kita, jika kita selalu berikhtiyar dan bertaqwa kepada-Nya.

Solusi Saat Suami Tergoda Pelakor

Bagi Anda yang saat ini memiliki suami yang terjerat oleh pesona pelakor dan ingin mengembalikan cinta suami hanya pada Anda bisa berkonsultasi bersama Rina Asmara.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual maha karya beliau, yaitu Tasbih Layyin Qolbu sekaligus sebagai sarana ibadah untuk mengamalkan zikir dan doa, yang juga akan dibimbing langsung oleh beliau.

Tasbih Layyin Qolbu berisi Energi murni yang merupakan energi spiritual kebatinan yang mengandung ilmu mahabbah tingkat tinggi. Tasbih yang mengandung manfaat untuk menundukkan, meluluhkan dan memikat hati siapapun.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484.

Info selengkapnya mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati