Perasaan Suami Setelah Putus Dengan Selingkuhannya

Perasaan Suami Setelah Putus Dengan Selingkuhannya, Pengen Tahu?  

Perasaan Suami Setelah Putus Dengan Selingkuhannya, Pengen Tahu? – Sobat Asmara, beberapa waktu lalu saya membahas mengenai apakah pria selingkuh bisa berubah? Jawabannya kembali pada pribadi masing-masing. Pria selingkuh bisa saja berubah asalkan dia tahu alasan mengapa melakukan pengkhianatan pada pasangannya.

Nah, jika sudah tahu alasan kenapa ia melakukan selingkuh dan menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah SALAH, maka Anda akan tahu bagaimana perubahan sikap dan sifat suami setelah berselingkuh. Akankah komitmen baru untuk tak lagi berselingkuh itu benar-benar serius, atau hanya di mulut saja? Anda lah yang bisa melihat dan merasakan perubahan suami setelah ketahuan selingkuh.

Ngomong-omong, bagaimana ya perasaan suami setelah putus dengan selingkuhannya, terutama suami yang benar-benar tobat dari perbuatan selingkuhnya. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

 

Perasaan Suami Setelah Putus Dengan Selingkuhannya, Pengen Tahu?

1. Perasaan Menyesal

Penyesalan memang selalu datang di akhir. Itulah perasaan yang pertama kali muncul saat suami memutuskan hubungan dengan selingkuhannya. Suami akan menyesal telah mengkhianati dan menyakiti Anda, seorang wanita yang jauh lebih baik dari selingkuhannya.

Ia ternyata tak merasakan kenyamanan seperti yang ia harapkan. Suami justru mendapat kesusahan saat bersama selingkuhannya. Jika sudah begitu, biarkan suami introspeksi diri.

 

2. Bertekad Akan Berubah

Membulatkan tekad untuk berubah adalah satu hal yang besar. Setelah suami menyesal dan menyadari kesalahannya, maka ia bertekad untuk berubah. Suami akan bertobat dari perbuatannya dan berusaha memperbaiki kesalahannya.

Untuk Anda, jangan sungkan untuk menemani dan mensupport perubahan yang dilakukan suami ke arah yang lebih baik.

 


Baca Juga : 


 

3. Kembali Sepenuhnya Pada Anda

Perasaan ini muncul setelah suami tersadar bahwa wanita selingkuhannya tak lebih baik dari Anda. Ia ingin kembali pada Anda dan melupakan wanita selingkuhannya. Jika Anda melihat keseriusan dari suami, berilah kesempatan untuk dia menata kembali bahtera cinta dan rumah tangga yang kalian bangun sebelumnya.

 

4. Membenci Selingkuhannya

Tak menutup kemungkinan saat suami sudah putus dengan selingkuhannya, ia jadi membenci wanita itu. Ada dua kemungkinan mengapa suami membenci selingkuhannya. Pertama, suami mempunyai pengalaman buruk saat selingkuh dengan wanita itu. Dan kedua, ia merasa dikecewakan entah dengan cara apa, sehingga muncul perasaan benci.

 

5. Selalu Bersyukur

Suami selingkuh akan merasa sangat bersyukur bisa terlepas dari jeratan wanita selingkuhannya. Ia seakan menemukan hidupnya lagi dan bisa kembali pada keluarganya.

 

Sobat Asmara, itulah perasaan suami setelah putus dengan selingkuhannya. Seperti point lima tadi, Anda harus selalu bersyukur bahwa suami Anda sudah kembali pada Anda dengan tulus ikhlas. Perlu kemauan dan niat besar untuk menyadari perbuatan dan kesalahannya. Berikan apresiasi tertinggi untuk dirinya yang telah kembali mencintai Anda dan keluarga dengan sepenuh hati.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment