Menghadapi Pasangan Selingkuh

Menghadapi Pasangan Selingkuh? Ambil Sikap Ini 

Menghadapi Pasangan Selingkuh? Ambil Sikap Ini – Dalam sebuah hubungan, pasti selalu ada permasalahan yang datang menghampiri. Mulai dari hal kecil sampai masalah yang berakibat fatal, misalnya perselingkuhan. Perselingkuhan adalah faktor terbesar yang menyebabkan runtuhnya sebuah kepercayaan dan hubungan. Terlebih, Anda sudah menaruh harapan penuh pada si dia.

Sakit pasti mengetahui si dia selingkuh di depan mata Anda. Tak tergambarkan bagaimana remuk redamnya hati Anda jika mengetahui dia selingkuh. Jika sudah demikian, Anda perlu mengambil sikap berikut saat menghadapi pasangan selingkuh.

Menghadapi Pasangan Selingkuh? Ambil Sikap Ini!

 

1.Jangan Terlalu Cepat Mengambil Keputusan 

Rasa emosi, kecewa, dan sakit hati pasti akan selalu dirasakan saat tahu si dia selingkuh. Hal tersebut terkadang membuat Anda langsung mengambil keputusan untuk segera mengakhiri hubungan tanpa berfikir panjang. Ingat! Keputusan spontan yang diambil saat emosi tak selalu memberi solusi. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan, beri jeda sejenak untuk menenangkan emosi dan pikiran sambil berfikir langkah ke depan.

 

2. Ketahui Alasan Dia Selingkuh

Setelah keadaan sudah mulai mereda, mulailah duduk bersama dan tanyakan alasan dia selingkuh. Komunikasikan dengan penuh kejujuran dan terbuka tentang apa yang harus diperbaiki dalam hubungan kalian. Selanjutnya, Anda perlu memastikan kembali alasan dia melakukan perselingkuhan, agar bisa segera mengambil keputusan tanpa keraguan.

 

3. Saling Introspeksi Diri

Introspeksi diri sangat penting untuk mendewasakan diri, terlebih menghadapi masalah perselingkuhan. Setelah memastikan alasan dia selingkuh, segeralah melakukan introspeksi diri, untuk kehidupan kalian yang lebih baik ke depan.

 

4. Mulailah Berkomitmen

Awetnya sebuah hubungan salah satunya didasari oleh komitmen yang kuat. Jika dia ingin memperbaiki kesalahan dan hubungan dilanjutkan, maka buatlah komitmen yang lebih serius untuk si dia. Jangan sampai pengalaman buruk tersebut terulang untuk kedua kalinya.

 

Itulah beberapa sikap yang harus diambil saat tahu pasangan Anda selingkuh. Perselingkuhan adalah hal yang paling menyakitkan dalam sebuah hubungan. Siapapun dia tak berhak tersakiti dengan perselingkuhan. Lanjutkan jika ternyata dia masih mau berkomitmen, atau tinggalkan jika sudah tak bisa lagi dipertahankan. Anda berhak mendapat pasangan yang lebih baik darinya. Semoga bermanfaat.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment