Mengagumi Pria Lain Meski Sudah Bersuami, Wajarkah?

Mengagumi Pria Lain Meski Sudah Bersuami, Wajarkah?

Mengagumi Pria Lain Meski Sudah Bersuami, Wajarkah?Sobat Asmara, kekaguman terhadap diri seseorang memang berjalan natural. Kekaguman itu muncul bisa karena sikapnya, kepribadiannya, prestasinya, dan lainnya.

Kagum pada seseorang karena beberapa hal tersebut sangatlah wajar. Tapi akan menjadi masalah jika kekaguman tersebut berlebihan hingga akhirnya berubah menjadi benih-benih cinta. Terlebih untuk Anda yang sudah berstatus istri orang alias sudah bersuami. Waaah, itu kagum atau naksir?

Sobat Asmara, dalam  video kali ini, akan saya bahas mengenai “ Wajarkah Mengagumi Pria Lain Meski Sudah Bersuami? Berikut ulasannya untuk Anda.

Mengagumi Pria Lain Meski Sudah Bersuami, Wajarkah?

Tatapan mata tak bisa menipu. Tatapan mata penuh kekaguman jelas berbeda dengan tatapan penuh cinta dan perasaan. Awas! Kekaguman bisa berubah menjadi perhatian dan cinta!. Perhatian yang tak biasa dan cinta yang bahaya. Mengapa? Sebab Anda sudah tak lagi sendiri.

Nah untuk memastikan apakah kekaguman Anda murni atau karena perasaan cinta, perhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Bagaimana Perasaan Anda?

Perasaan itu tak pernah bohong. Anda bisa coba cek apa yang Anda rasakan setiap kali bertemu dengan pria tersebut? Hanya biasa saja, merasa senang, atau lebih dari itu. Lalu, apa perasaan Anda jika pria yang Anda kagumi itu menyapa atau memberi sedikit perhatiannya, biasa saja, senang sekali, atau berharap lebih? Nah, perasaan Anda kepadanya itu bisa menjadi tolok ukur, apakah kekaguman Anda itu murni atau karena perasaan cinta.

 



Mustika Anti Selingkuh, Sarana Khusus Anti Perselingkuhan Dalam Sebuah Hubungan maupun Rumah Tangga. Mencegah perselingkuhan yang dilakukan pasangan maupun suami.

Memisahkan Dua Cinta yang Terlarang, Memutuskan Cinta akibat Perselingkuhan, Cinta Pasangan Anda dengan Selingkuhannya, atau Putuskan Hubungan Cinta seseorang yang tidak Anda inginkan tanpa menyakiti hati satu sama lain. Perselingkuhan yang dilakukan sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan.

Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan

 

MUSTIKA ANTI SELINGKUH

 


2. Dia atau pasangan?

Coba tanyakan pada diri Anda, siapa yang lebih Anda rindukan saat sedetik saja tak bertemu, suami atau pria itu? Pilihan itu cukup mengindikasikan apakah kekaguman Anda itu murni atau karena perasaan cinta. Cek juga bagaimana sikap suami atau pria tersebut saat jauh dari Anda. Siapa di antara mereka yang lebih perhatian.

 

3. Kagum atau Cinta?

Nah ini adalah pertanyaan mendasar yang hanya bisa Anda jawab dengan perasaan yang mendalam, dalam kondisi tenang dan tidak terpengaruh apapun. Rasa kagum atau cinta? Jika hanya perasaan kagum saja, artinya Anda dan suami harus melakukan melakukan suatu hal baru agar tak membosankan. Nah, jika perasaan yang Anda yakini itu adalah cinta, maka akhiri perasaan tak wajar itu dan segeralah move on dengan cara apapun. Fokuslah pada suami dan keluarga Anda. Ingat! Mereka adalah orang-orang yang lebih berhak Anda cintai dan sayangi.

 

Sobat Asmara itulah beberapa hal yang perlu Anda pastikan apakah kekaguman Anda itu murni atau karena perasaan cinta. Pada dasarnya, tidaklah mungkin Anda bisa membagi perasaan cinta kepada dua orang sekaligus, suami dan pria idaman lain. Sekali lagi, coba tanyakan perasaan Anda yang paling dalam. Kuatkan cinta pada suami dan keluarga, segera buang jauh-jauh perasaan yang tak semestinya.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

 


Baca Juga : 


 

Leave a Comment