Mencintai Pria Beristri

Mencintai Pria Beristri? Pertimbangkan Dulu Hal Berikut!

Mencintai Pria Beristri? Pertimbangkan Dulu Hal Berikut! – Sobat Asmara, cinta merupakan anugrah dari Tuhan yang selalu dirasakan setiap manusia. Siapa saja berhak merasakan cinta kepada siapapun yang ia cintai. Tak pandang usia dan tak pandang status. Tapi apa jadinya jika Anda jatuh cinta dengan seorang pria beristri alias berstatus suami orang. Wajarkah?

Nah, dalam edisi kali ini, saya akan membahas tema menarik ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.   

 

Mencintai Pria Beristri? Pertimbangkan Dulu Hal Berikut!

Perasaan cinta memang sulit dibohongi. Sebab, cinta itu jujur, murni, dan tanpa paksaan. Sebagai manusia normal, Anda memang berhak mencintai dan dicintai oleh siapapun. Tapi yang menjadi masalah adalah Anda jatuh cinta pada ”orang yang kurang tepat”.

Bukan karena mencintai pria tampan seperti pangeran dari negeri seberang. Tetapi mencintai pria yang berstatus suami orang. Secara manusiawi, cinta yang Anda rasakan sangatlah wajar. Tetapi secara etika, mencintai pria beristri dipandang sebagai perbuatan yang tak sesuai norma sosial dan norma agama.

Pertimbangakan berbagai hal berikut ini ini sebelum Anda memutuskan, ”Aku benar-benar mencintainya. Hidup dan matiku rela kuserahkan hanya untuk dirinya. Aku rela dimadu!”.     

 

Pertama, Harga Diri Anda

Ada yang mengatakan harga diri itu harga mati, segala-galanya. Siapapun dia akan membela mati-matian harga dirinya. Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika mencintai suami orang adalah harga diri Anda. Orang akan latah mengatakan : “ Di mana harga dirinya, kok bisa-bisanya mencintai pria beristri? Wanita perusak rumah tangga orang, dan bermacam tanggapan lain. Selamatkan harga diri Anda dengan berusaha melepaskan seseorang yang tak berhak Anda cintai. Lagian, buat apa menyia-nyiakan waktu hanya untuk seorang saja.

 

Kedua, Pikirkan Istrinya

Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencintai suami orang adalah pikirkan perasaan istrinya. Sebagai wanita, Anda tentu bisa merasakan bagaimana perasaan sesamanya, kecewa dan sakit hati pasti. Sikap terbaik yang bisa Anda lakukan adalah mulailah melupakan dan berusaha tinggalkan. Carilah seorang pria yang lebih baik dan layak daripada dia.

 



Minyak Cinta Ratu Saba merupakan sarana spiritual berupa parfume atau minyak wangi dengan pengisian energi spiritual khusus oleh Rina Asmara. Minyak Cinta Ratu Saba mengandung energi mahabbah yang yang mampu meningkatkan pancaran aura kecantikan dari dalam (inner beauty)­ sehingga Anda tidak hanya terlihat cantik tapi juga menarik.

Memudahkan Anda mendapat simpati, meningkatkan daya tarik alami dan daya pikat dalam diri Anda sehingga memudahkan Anda meluluhkan dan memikat siapapun yang Anda inginkan, memudahkan Anda mendapat pasangan, mendekatkan jodoh dan berbagai kemudahan serta keberuntungan lain karena pancara kecantikan dan pesona Anda.

Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan

 

Minyak-Cinta-Ratu-Saba-Buka-Inner-Beauty-Wanita

 


 

Ketiga, Pikirkan Anak-Anaknya

Selain memikirkan istrinya, Anda juga perlu memikirkan anak-anaknya. Sebagai seorang wanita yang bakal menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. Apa jadinya jika suami dan ayah mereka malah bersama wanita lain. Bayangkan perasaan Anda bila berada di posisi mereka?

 

Keempat, Percayalah! Anda Pantas Mendapat Yang Lebih Baik

Yakinlah, Anda adalah orang baik yang patut dan layak di cintai dan mencintai pria yang baik pula. Ingat! Bukan pria yang sudah beristri. Anda pantas mendapat yang terbaik untuk masa depan yang lebih bahagia.

 

Sobat Asmara, itulah beberapa pertimbangan yang perlu Anda pikirkan ketika jatuh cinta kepada pria beristri. Sebelum semuanya terlanjur, segeralah move on dan mulailah melangkah untuk lembaran baru yang lebih baik. Semangat!

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

 


Artikel Terkait : 


 

Leave a Comment