Tak-Hanya-Memukul,-Inilah-Jenis-Kekerasan-Dalam-Rumah-Tangga-Yang-Wajib-Anda-Ketahui!

Tak Hanya Memukul, Inilah Jenis Kekerasan Dalam Rumah Tangga Yang Wajib Anda Ketahui!

Tak Hanya Memukul, Inilah Jenis Kekerasan Dalam Rumah Tangga Yang Wajib Anda Ketahui!Selama ini banyak yang beranggapan bahwa KDRT  hanya identik dengan kekerasan fisik yang menimbulkan luka fisik semata. Hal ini tidak sepenuhnya benar, karena pasalnya kekerasan dalam rumah tangga bisa tejadi melalui beragam bentuk.

Namun sayangnya, banyak para istri yang tidak menyadari akan hal ini. Padahal, apapun bentuknya, kekerasan dalam rumah tangga akan menyisakan luka yang mendalam. Nah, Untuk itulah kali ini kami akan membahas mengenai jenis kekerasan dalam rumah tangga yang kami peroleh dari Rina Asmara Konsultan Keluarga Islami.


Baca Juga : Usaha Seret Bikin Suami Emosian? Baca Doa Agar Usaha Suami Lancar!


Jenis-jenis kekerasan dalam rumah tangga

  1. Kekerasan terbuka (overt)

Kekerasan ini disebut juga kekerasan yang dapat melukai secara fisik yang dapat terlihat. Hal ini berasal dari perkelahian, pukulan, mendorong, menjambak, bahkan hingga menghilangkan nyawa atau membunuh.

  1. Kekerasan psikis (covert)

Banyak sekali masyarakat, khususnya wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya menjadi korban kekerasan psikis atau  emosional ini. Hal ini disebabkan kekerasan ini sifatnya tersembunyi karena tidak menyisakan luka fisik atau luka yang terlihat. Tindakan ini bisa diperlihatkan lewat beragam perilaku. Misalnya mengeluarkan kata-kata kasar, ancaman, intimidasi, manipulasi, melontarkan kalimat penghinaan, atau memberikan kritik yang berlebihan. 

  1. Kekerasan seksual

Bentuk kekerasan lainnya adalah kekerasan seksual yang dilakukan untuk memuaskan hasrat seks berupa fisik, yaitu memaksa korban untuk mencium atau memaksa korbannya untuk berhubungan seks. Ada pula kekerasan seksual berupa verbal. Yaitu saat seseorang membuat komentar, julukan atau gurauan porno yang sifatnya menghina, juga membuat ekspresi wajah, gerakan tubuh, serta perbuatan seksual lainnya.

  1. Kekerasan penelantaran rumah tangga

Kekerasan ini dibagi menjadi dua tindakan yaitu menelantarkan orang lain dalam lingkup rumah tangganya dengan tidak melakukan kewajibannya untuk memberikan kehidupan, perawatan atau pemeliharaan kepada korbannya. Selanjutnya kekerasan finansial atau kekerasan yang dilakukan dalam bentuk eksploitasi, memanipulasi, dan mengendalikan korban dengan tujuan finansial. Misalnya mengambil harta pasangan tanpa sepengetahuannya, memaksa korban bekerja, melarang korban bekerja tapi tidak memenuhi kebutuhanny, bahkan menelantarkan. 

Demikian jenis kekerasan dalam rumah tangga. Jika Anda mengalaminya segeralah minta pertolongan kepada orang terdekan dan pihak yang berwajib agar Anda terbebas dari segala belenggu KDRT.

Solusi Agar Pasangan Tak Lagi Kasar

Jika Anda memiliki pasangan yang kasar dan ingin agar ia menjadi luluh, lembut dan penuh kasih sayang Anda bisa berkonsultasi dengan Rina Asmara Konsultan Keluarga Islami.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484. 

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati