KDRT Istri Terhadap Suaminya

Inilah Bentuk-Bentuk KDRT Istri Terhadap Suaminya

Inilah Bentuk-Bentuk KDRT Istri Terhadap Suaminya –  Sobat Asmara, tentu kita sering mendengar kekerasan dalam rumah tangga atau yang lebih dikenal dengan istilah KDRT. Sebuah kasus yang menempati urutan teratas dalam permasalahan rumah tangga. KDRT dipahami oleh masyarakat sebagai bentuk-bentuk kekerasan secara fisik yang dilakukan oleh seseorang terhadap pasangannya.

Nah, banyak orang yang beranggapan bahwa KDRT hanya dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya. Bentuknya pun tak hanya melibatkan fisik semata, tetapi juga berwujud kekerasan verbal, kekerasan sosial, kekerasan seksual, bahkan juga dalam bentuk kekerasan finansial.  

Dan ternyata KDRT ini juga bisa menimpa para pria atau suami. Pada kenyataanya, kekerasan juga dapat dilakukan oleh seorang istri terhadap suaminya. Memang, secara fisik laki-laki jelas lebih kuat dibandingkan wanita, sehingga kekerasan fisik yang dilakukan istri pada suami sangatlah langka. 

Tapi ada bentuk KDRT lain yang dilakukan istri terhadap suaminya. Berikut ulasan selengkapnya.   

 

Bentuk KDRT Istri Terhadap Suaminya

1. Kekerasan Sosial

Bentuk kekerasan sosial yang bisa dilakukan istri terhadap suami misalnya terlalu protektif. Istri sangat membatasi pergaulan suami dengan aktivitas dan lingkungannya. Istri juga selalu memantau handphone suami, kalau-kalau ada sesuatu yang mencurigakan.

Hal tersebut jelas membuat suami tak tenang dan merasa terintimidasi.  

 

2. Kekerasan Verbal

Misalnya istri menghina suami dengan merendahkan harga dirinya menggunakan kata-kata kasar dan menyakitkan. Suami merasa tak dihargai dengan perkataan istri. Secuek dan setegar seorang pria, dia juga masih punya perasaan. 

 


MUSTIKA PRIA AMARTYA,

sarana spesialis untuk PRIA yang selalu ingin tampil MEMPESONA, penuh KHARISMA, BERWIBAWA, dan menjadi IDOLA PARA KAUM HAWA

Energi Pemikat dan Pengasihan yang terpancar kuat akan memudahkan Anda untuk dikasihi dan disayangi siapapun, mudah mendapat simpati banyak orang, memudahkan Anda mendapat kepercayaan dan meyakinkan siapapun.

Meningkatkan daya tarik dan daya pikat dalam diri Anda, mempermudah Anda meraih keinginan dan keberuntungan dalam hidup. Memudahkan Anda mendapat pekerjaan dan kelancaran rezeki, memudahkan Anda mendapat kelancaran dan kesuksesan dalam setiap usaha yang Anda jalani

Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan

Mustika-Pria-Amartya-Memancarkan-Pesona-dan-Daya-Pikat


 

3. Membicarakan Keburukan Suami Di Depan Umum

Hal fatal yang dilakukan istri terhadap suaminya adalah membuka keburukan suami di depan umum, di depan teman-temannya, dan keluarganya. Keburukan adalah aib yang harus ditutup rapat.

Dengan membuka keburukan suami di depan umum, ia tak hanya mempermalukan diri orang lain, tapi juga dirinya sendiri.

 

4. Selingkuh

Selingkuh adalah dosa terbesar dalam hubungan cinta dan rumah tangga, baik yang dilakukan istri maupun suami. Perselingkuhan akan menghancurkan kepercayaan dan mengakhiri kisah cinta dengan perpisahan. Itulah mengapa selingkuh disebut sebagai kekerasan dalam rumah tangga.  

 

Sobat Asmara, itulah bentuk-bentuk KDRT yang dilakukan istri terhadap suaminya. KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga ternyata bisa dilakukan siapa saja.  Jadi, jangan hanya menjadikan pria atau suami sebagai kambing hitam.

Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Sobat Asmara semuanya. Bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

 


Baca Juga :


 

Leave a Comment