Alasan Wanita Suka Merebut Suami Orang

Inilah 5 Alasan Wanita Suka Merebut Suami Orang

Inilah 5 Alasan Wanita Suka Merebut Suami Orang – Sobat Asmara, maraknya kasus orang ketiga yang hadir di tengah rumah tangga seseorang membuat setiap pasangan merasa khawatir. Jalinan cinta yang sudah lama terbangun bisa runtuh begitu saja karena hadirnya orang ketiga.

Saya ambil contoh dari beberapa kejadian yang sempat viral di medsos. Rata-rata dari mereka adalah para istri yang merasa dikhianati oleh suaminya yang selingkuh dengan seorang wanita.

Kita tahu bahwa perselingkuhan dilakukan karena memang si pria yang memulai. Tapi jangan cepat menyalahkan suami Anda jika selingkuh yang ia lakukan karena terkena jebakan wanita yang sengaja ingin merebutnya dari Anda. Wanita inilah yang kemudian dikenal dengan istilah PELAKOR.

Anda sebagai wanita pasti sangat geram dan kesal ketika mendengar kata PELAKOR. Apalagi sesama wanita yang sama-sama bisa merasakan bagaimana sakitnya perasaan ketika suami yang ia cintai direbut begitu saja oleh wanita lain. ”Nggak punya perasaan, kok tega, ya!”. Begitulah kira-kira komennya.

Untuk membahasnya, berikut ulasan saya mengenai kenapa sih wanita nekat merebut suami orang? Apa yang membuat wanita bisa setega itu dengan sesamanya.

 

Inilah 5 Penyebab Wanita Suka Merebut Suami Orang

1. Hubungan Yang Menyenangkan

Pelakor nekat merebut pria beristri karena menganggap hal itu menyenangkan. Sebab, hubungan yang terjalin mereka anggap sebagai hal yang tak memerlukan tanggung jawab. Mereka bebas bersenang-senang tanpa terikat apapun. Mereka bebas melakukan apa saja agar segala keinginannya terpenuhi.

2. Terjaminnya Keuangan atau Finansial

Faktor ini sangat jelas menjadi alasan seorang wanita nekat merebut suami orang. Keamanan keuangan membuatnya sangat nyaman. Tanpa perlu bekerja, segala kebutuhannya terpenuhi karena pria beristri biasanya mapan secara finansial. Ia setiap saat bisa dimintai uang dan materi. Artinya selain menyenangkan, merebut suami orang juga sangat menguntungkan baginya.


Baca Juga : 


3. Kepercayaan Diri

Faktor yang satu ini terkait mentalitas. Seorang wanita akan merasa bangga ketika mampu menundukkan pria beristri. Hal itu ia anggap sebagai sebuah pencapaian. Di samping menunjukkan bahwa dirinya menarik, sehingga seorang pria beristri bisa bertekuk lutut di hadapannya. Dengan demikian ia semakin percaya diri sebagai PELAKOR.

4. Faktor Kuasa

Selain faktor kepercayaan diri, alasan yang membuat wanita suka merebut suami orang adalah merasa kuasa. Dengan menjadi wanita idaman pria beristri, ia akan merasa kuasa dan mampu mengendalikan suami orang, tanpa peduli pandangan orang tentangnya.

5. Faktor Risiko

Alasan terakhir ini memang sulit dipahami, karena hanya wanita pelakor saja yang bisa merasakannya. Mereka menganggap, merebut laki orang itu adalah tantangan yang menyenangkan sekaligus penuh risiko. Ada sensasi tersendiri yang mereka rasakan saat menjadi wanita simpanan pria beristri, misalnya hujatan, cibiran, sampai labrakan istri sahnya.

Sobat Asmara, itulah 5 alasan mengapa wanita suka merebut suami orang. Pantas saja, ya, para pelakor makin marak akhir-akhir ini. Hmm…

Semoga hubungan cinta dan rumah tangga Sobat Asmara semua baik-baik saja, Bahagia selamanya tanpa kehadiran para wanita yang suka merebut suami orang, ya. Amiiin. Semoga bermanfaat.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment