tak menemukan cinta

Faktor Utama Kenapa Seseorang Tak Kunjung Menemukan Cinta

Faktor Utama Kenapa Seseorang Tak Kunjung Menemukan Cinta – Setiap orang pasti ingin merasakan bagaimana bahaginya saat dicintai. Ia juga menginginkan hadirnya seorang pendamping yang setiap saat menemaninya. Tapi bagaimana jika sejauh ini justru belum menemukan orang yang tepat dijadikan sebagai pendamping hidup?.

Bukan tak mau, tetapi mereka merasa bahwa mencari cinta dan kekasih hati itu sulit. Sesulit mencari jarum di tumpukan jerami. Benar nggak sih? Bisa benar bisa juga tidak, sebab ada beberapa faktor utama yang membuat seseorang tak kunjung menemukan cintanya.

Padahal hubungan pertemanan, jejaring sosial, dan media sosial terutama aplikasi kencan online semakin banyak dan terbuka. Lalu, apa saja faktor penyebab mengapa seseorang tak kunjung menemukan cintanya?. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

Faktor Seseorang Tak Kunjung Menemukan Cinta

1. Standart Yang Terlalu Tinggi

Standart pilihan yang terlalu tinggi menjadi faktor utama seseorang tak kunjung menemukan cinta. Yakin deh, setiap orang pasti menginginkan pasangan yang sempurna dalam segala hal, baik penampilan, finansial, hingga kepribadian. Menurut mereka, itulah kriteria pasangan ideal.

Tapi, pernahkah kita melakukan introspeksi diri? Apakah diri sendiri seperfect itu?. Menetapkan standart yang terlalu tinggi bisa membuat Anda mengabaikan seseorang, bahkan menolaknya. Meskipun kriteria yang Anda tetapkan masih terlalu jauh, siapa tahu dia adalah orang terbaik dan layak mendampingi Anda. 

 

2. Gaya Hidup Yang Padat

Padatnya aktivitas terkadang membuat seseorang merasa tak punya waktu untuk orang lain. Terkesan cuek dan tak peduli. Dia lebih sibuk dengan gaya hidup yang padat. Tunggu dulu, kurangnya kepedulian terhadap orang lain sekarang tak hanya dialami orang sibuk saja, lho.

Orang santuy dengan ritme kehidupan yang tak terlalu padat juga bisa terkena syndrome ini. Mereka lebih asyik dengan handphone sendiri ketimbang memperhatikan dan menyapa orang sekitar. Cobalah mulai membuka diri dan lebih peduli dengan orang lain.

 


Baca Juga : 


 

3. Kurang Memahami Makna Cinta

Cinta memang tak terlihat, tapi bisa dirasakan. Orang sering terjebak pada pemaknaan cinta yang kabur, hanya dimaknai sesuai pengalaman serta keinginan sendiri. Keinginan akan cinta yang berlebihan ditambah pengalaman cinta yang buruk membuat seseorang menganggap bahwa cinta itu tak nyata, hanya omong kosong belaka.

Nah, saat seseorang berpikir demikian, maka otomatis hidupnya akan sepi dari perasaan cinta. Ia akan jauh dari orang-orang yang berusaha mencintainya secara tulus. Jadi, maknai cinta dengan benar agar hidup terasa lebih berwarna.  

 

4.Mudah Menyerah dan Takut Berkomitmen

Banyak yang beranggapan bahwa ketika seseorang berkomitmen dengan menjalin hubungan pernikahan, maka hidupnya jadi terbatas dan terbelenggu. Apalagi saat mengalami masalah, tak jarang ia mudah cepat menyerah. Ketakutan inilah yang membuat seseorang tak berani melangkah.

 

Nah, itulah faktor penyebab mengapa seseorang tak kunjung menemukan cintanya. Jika Anda benar-benar ingin membuka hati untuk cinta, maka bersiaplah membenahi diri agar bisa merasakan indahnya cinta. 

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment