Doa Untuk Menyadarkan Seseorang Dari Kesalahan Agar Tidak Dizalimi

Doa Untuk Menyadarkan Seseorang Dari Kesalahan Agar Tidak Dizalimi – Pernahkah Anda merasa disudutkan, disalahkan, diremehkan bahkan diabaikan? Padahal Anda merasa tidak ada yang salah dalam diri Anda dan tidak pula melakukan kesalahan. Hal seperti ini tentu sering terjadi dalam kehidupan.

Apalagi jika yang melakukan hal tersebut adalah pasangan Anda sendiri. Rasa sakit, sedih dan kecewa tentu wajar jika Anda rasakan. Namun dalam agama, kita dilarang untuk memendam dendam.

Maka dari itu, saat pasangan Anda menyakiti atau mendzolimi, Anda bisa menghadapinya dengan beberapa cara serta mengamalkan doa untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan. Dimana doa ini ajarkan oleh Rina Asmara Konsultan Keluarga Islami.

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati


Baca Juga: Zikir Supaya Suami Sayang Istri, Tiap Hari Semakin Cinta


Cara Menghadapi Orang Yang Menyakiti Kita

  1. Introspeksi diri atau mawas diri jika mungkin ada kesalahan yang Anda lakukan tanpa disadari
  2. Dekatkan diri Anda kepada Allah dengan menggiatkan sholat tepat waktu, berzikir serta berdoa
  3. Kasihi orang yang menyakiti Anda. Ini memang sulit tapi jika anda bisa ikhlas dalam melakukannya maka kedamaian hati akan Anda dapatkan
  4. Kendalikan amarah Anda agar tidak terpancing emosi atau bahkan menaruh dendam
  5. Memaafkan setulus hati orang yang telah menyakiti Anda

Selain itu Anda juga bisa memanjatkan agar pasangan Anda segera sadar telah menyakiti Anda.

Doa Untuk Menyadarkan Seseorang Dari Kesalahan

حَسْبِىَ اللّٰهُ لِدِيْنِىْ حَسْبِىَ اللّٰهُ لِدُنْيَايَ حَسْبِىَ اللّٰهُ لِمَنْ اَهَمَّنِىْ حَسْبِىَ اللّٰهُ لِمَنْ بَغَاعَلَىَّ حَسْبِىَ اللّٰهُ لِمَنْ كَادَنِىْ بِسُوْءٍوَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللّٰهِ

Hasbiyallaahu lidiinii, hasbiyallaahu lidunyaa, hasbiyallaahu liman ahammanii, hasbiyallaahu liman baghaa ‘alayya, hasbiyallaahu liman kaada nii bisuu-in walaa haula walaa quwwata illaa billaahi.”

Artinya :“Cukuplah Allah (penolong) bagi agamaku, cukuplah Allah (penolong) bagi duniaku, cukuplah Allah (penolong)-ku terhadap sesuatu yang menyusahkanku, cukuplah Allah (penolong)-ku terhadap orang yang menganiayaku, cukuplah Allah (penolong)-ku terhadap orang yang ingin berbuat jahat kepadaku, tak ada daya dan kekuatan selain dengan pertolongan Allah.”

Cara Mengamalkan Doa Untuk Menyadarkan Seseorang Dari Kesalahan

Sebelum mengamalkan doa ini Anda bisa melaksanakan sholat hajat 2 rekaat pada malam hari kira-kira pada pukul 1 dini hari. Selanjutnya amalkan doa ini.

  • Bismillaahirrohmaanirrohiim  3x
  • Istighfar  3x
  • Syahadat  3x
  • Alloohumma sholli ‘ala sayyidina muhammad  3x
  • La hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim  3x
  • Li ridhoo illaahi ta’ala al-fatihah  1x
  • Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammad s.a.w al-fatihah  1x
  • Wa ila hadroti syeikh abdul qodir jailani rodhiyalloohu ‘an al-fatihah  1x
  • Wa kususon ila ruhi wajasadi (nama orang yang dituju) bin/binti (nama ibu kandungnya) al-fatihah  1x
  • Wa kususon ila ruhi wajasadi shohibul hajat (nama anda) bin/binti (nama ibu kandungnya) al-fatihah  1x
  • Kemudian baca doa untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan tersebut sebanyak 3x
  • Akhiri dengan membaca Al-fatihah 1x

Itulah amalan doa untuk menyadarkan seseorang dari kesalahan. Semoga setelah mengamalkan doa ini, suami atau istri Anda bisa sadar atas kesalahannya menyakiti Anda, dijauhkan dari pertengkaran serta rumah tangga Anda diberikan keutuhan dan keharmonisan oleh Allah SWT.

Namun bagi Anda yang merasa kesulitan atau tidak memiliki cukup banyak waktu untuk mengamalkan amalan tersebut. Anda bisa menggunakan sarana spiritual praktis berupa Tasbih Al-Maqdis.

Tasbih Al-Maqdis adalah tasbih dengan pengisian energi spiritual ilahiyah tingkat tinggi. Ditirakati dengan riyadhoh atau laku pengendalian hawa nafsu dan thoriqot atau usaha lahir dan batin oleh Rina Asmara untuk mencapai tujuan yang diinginkan melalui amalan doa dan dzikir.

Banyak dari klien beliau yang sudah membuktikan khasiatnya dengan menggunakan sarana spiritual ini untuk memaksimalkan ikhtiyarnya dalam meraih suatu tujuan maupun hajat.

Tasbih Al-Maqdis mengandung Energi Spiritual Ilahiyah, atas izin dan ridho Allah secara khusus menjadi wasilah atau perantara sekaligus menjadi ikhtiar dalam memenuhi segala hajad agar mendapat ridho dari Allah Yang Maha Agung.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484

Info selengkapnya mengenai Tasbih Al-Maqdis silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Al Maqdis Untuk Segala Hajat