Jangan Biarkan Suami Tergoda! Cegah Dengan Doa Untuk Menyadarkan Pelakor Ini!

Jangan Biarkan Suami Tergoda! Cegah Dengan Doa Untuk Menyadarkan Pelakor Ini! – Menjaga keharmonisan rumah tangga tentu menjadi keharusan bagi setiap pasangan terlebih bagi Anda para istri. Anda harus waspada dan jangan sampai lengah untuk mengawasi kehidupan suami saat tidak berada dalam jangkauan Anda.

Hal ini perlu Anda lakukan mengingat keberadaan pelakor seakan menjamur di mana-mana, sehingga potensi selingkuh bisa berasal dari mana saja entah dari sosial media, atau bahkan teman rekan kerja suami Anda.

Maka dari itu agar para pengganggu rumah tangga tersebut berhenti menggoda sang suami, Anda bisa mengamalkan doa untuk menyadarkan pelakor berikut ini. Amalan doa ini kami peroleh dari seorang Konsultan Keluarga Islami yaitu Rina Asmara.


Baca Juga : Awas Ada Dasim, Jin Perusak Rumah Tangga! Inilah Ciri-ciri ulahnya


Doa Agar Pelakor Berhenti Goda Suami

اللّٰهُمَّ اِنَّانَسْأَلُكَ التَّوْبَةَ وَدَوَامَهَاوَنَعُوْذُبِكَ مِنَ الْمَعْصِيَةِ وَاَسْبَابِهَاوَذَكِّرْنَابِالْخَوْفِ مِنْكَ قَبْلَ هُجُوْمِ خَطَرَاتِهَاوَاحْمِلْنَاعَلَى النَّجَاةِ مِنْهَاوَمِنَ التَّفَكُّرِفِى طَرَاءِقِهَاوَامْحُ مِنْ قُلُوْبِنَاحَلاَوَةَ مَااجْتَنَيْنَاهُ مِنْهَاوَاسْتَبْدِلْهَابِالْكَرَاهَةِ لَهَاوَالطَّمَعِ لِمَاهُوَبِضِدِّهَا

“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.”

“Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelum datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah kami dari perbuatan maksiat, dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya.”

Tata Cara Mengamalkannya

  • Baca doa  tersebut setiap selesai mengerjakan sholat fardhu lima waktu sebanyak 3x
  • Agar hasilnya lebih maksimal kerjakan solat hajat 2 rekaat pada pukul 1 malam
  • Setelah selesai sholat hajat bacalah Istighfar sebanyak 1000x
  • Lanjutkan dengan membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW
  • Khususon ila ruhi wa jasadi …… (sebut nama si Pelakor atau jika tidak tahu namanya sebut fulanah bin fulan) …Al-Fatihah
  • Wa khususon ila ruhi wa jasadi shohibul hajat …… (sebut nama Anda) Al-Fatihah
  • Selanjutnya baca doa untuk menyadarkan pelakor sebanyak 7x
  • berzikir “Ya Muhaimin” sebanyak 1000x
  • Setelah selesai tutup dengan membaca surat al-fatihah
  • Lakukan amalan ini secara istiqomah dan ikhlas hanya mengharap ridho Allah SWT.

Demikianlah doa untuk menyadarkan pelakor dan tata cara mengamalkannnya. Semoga bermanfaat untuk membantu usaha Anda dalam menjaga keutuhan rumah tangga.

Namun bagi Anda yang merasa kesulitan atau tidak memiliki banyak waktu untuk mengamalkan amalan tersebut, Anda bisa berkonsultasi bersama Rina Asmara.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

 Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484. 

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati