Doa Meluluhkan Hati Pasangan Yang Minta Cerai, Ampuh Selamatkan Rumah Tangga Diambang Kehancuran!

Doa Meluluhkan Hati Pasangan Yang Minta Cerai, Ampuh Selamatkan Rumah Tangga Diambang Kehancuran!

Doa Meluluhkan Hati Pasangan Yang Minta Cerai, Ampuh Selamatkan Rumah Tangga Diambang Kehancuran! – Dalam rumah tangga selalu ada konflik yang menjadi ujian. Hal-hal yang menyebabkan konflik juga sangat beragam dari ekonomi, perselingkuhan dan ego keduanya yang tinggi menciptakan konflik tak berkesudahan dan menjadikan perceraian menjadi satu-satunya jalan keluar.

Sebagai umat muslim tentu kita tahu bahwa perceraian adalah satu-satunya perkara halal yang paling dibenci Allah SWT. Maka dari itu jika masih ada cinta dan kiranya dapat diselamatkan, maka pertahankanlah rumah tangga Anda.

Nah, jika nasib rumah tangga Anda saat ini berada di ujung tanduk karena pasangan meminta cerai, namun Anda bersikukuh untuk tetap mempertahankan pernikahan. Anda bisa mengamalkan doa meluluhkan hati pasangan yang minta cerai berikut ini, yang kami dapatkan dari Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami.

Tasbih Nura Salima


Baca Juga : Awas Ada Dasim, Jin Perusak Rumah Tangga! Inilah Ciri-ciri ulahnya


Doa Meluluhkan Hati Pasangan

“Tawakkalu ya Ayyuhal waswasul khon naa, khayyiju waj-dzibu qolba… (sebutkan nama suami/istri Anda) bin/binti (sebutkan nama Ayahnya)….. bi mahabbati wa mawaddati bi haqqi haa dzihis suuratis syarifati aluuhan aluuhan al ajalassaa’ah assaa’ah”

Tata Cara Mengamalkannya

  1. Lakukanlah puasa selama 7 hari. Puasanya adalah puasa biasa, bukan puasa mutih. Waktu berbuka dan sahur pun sama seperti puasa Ramadhan. Hanya saja saat berbuka dan sahur tidak boleh makan makanan yang mengandung nyawa.
  2. Selama 7 hari tersebut, setiap malam sholat hajat 2 rakaat. Kemudian duduk menghadap kiblat, sembari masih dalam kondisi masih berwudhu.
  3. Lalu bacalah surat An-Nas atau qul audzu birobbin nas sebanyak 100 kali.
  4. Setelah selesai bacalah doa diatas sebanyak 3x
  5. Tutuplah dengan membaca surat Al-Fatihah
  6. Lakukan amalan ini secara istiqomah. Sekalipun sudah melewati masa 7 hari puasa. Tetap lakukan amalan ini setiap malam.

Demikian doa meluluhkan hati pasangan yang minta cerai. Semoga dapat membantu upaya Anda dalam menyelamatakan keutuhan rumah tangga dari jurang perceraian.

Namun bagi Anda yang merasa kesulitan dalam mengerjakan amalan tersebut, Anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu.

Tasbih Layyin Qolbu berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484.

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati