Capek Terus-terusan Dibohongi Suami? Inilah Cara Menghadapi Suami yang Suka Berbohong

Capek Terus-terusan Dibohongi Suami? Inilah Cara Menghadapi Suami yang Suka Berbohong

Capek Terus-terusan Dibohongi Suami? Inilah Cara Menghadapi Suami yang Suka Berbohong – Kebohongan bisa menjadi hal yang sangat menyakitkan. Perasaan dikhianati, bisa merusak kemampuan Anda mengontrol emosi. Apalagi jika yang membohongi Anda adalah suami Anda sendiri yang melakukan kebohongannya tidak hanya satu kali, tapi bahkan berkali-kali.

Sebagai seorang istri, sebaiknya Anda memiliki batasan kebohongan yang bisa ditolerir dan mana yang tidak. Hal ini bertujuan agar Anda bisa tegas dalam menentukan dan mengambil keputusan serta tindakan yang tepat atas kebohongan suami.

Sebenarnya, ketika suami berbohong, bukan berarti Anda harus langsung marah atau bahkan meninggalkannya. Reaksi yang ditunjukkan ketika Anda mengetahui bahwa suami berbohong, biasanya tergantung dari alasannya.

Nah, berikut adalah cara menghadapi suami yang suka berbohong yang bisa Anda pertimbangkan untuk Anda lakukan saat sudah jenuh karena terus-terusan dibohongi sang suami. Cara ini kami dapatkan dari Rina Asmara Konsultan Keluarga Islami.

Tasbih Nura Salima


Baca Juga : Awas Ada Dasim, Jin Perusak Rumah Tangga! Inilah Ciri-ciri ulahnya


Cara Menghadapi Suami yang Suka Berbohong

  1. Sebelum berhadapan langsung dengan suami untuk membahas mengenai kebohongannya, cobalah juga melihat ke dalam diri Anda. Apakah ada perbuatan Anda yang mendorong suami untuk berbohong?
  2. Persiapkan hati Anda. bersiaplah mendengar sesuatu yang tidak diinginkan dan pikirkan kembali reaksi yang akan Anda berikan.
  3. Saat sedang membahas kebohongannya usahakan tetap mendengarkan perkataan dan penjelasannya terlebih dahulu.
  4. Setelah mendengarkan penjelasannya, sampaikan keinginan atau harapan Anda kepada suami secara jelas dan gamblang.
  5. Sampaikan pada suami, sampai tahap mana Anda masih bisa mentoleransi perbuatannya. Misalnya dengan memberikan peringatan bahwa Anda akan pergi jika dia mengulangi kesalahannya kembali.
  6. Jika kebohongannya merupakan kesalahan fatal Anda berhak mengambil tindakan tegas yang tentunya sudah melalui pertimbangan untuk kebaikan bersama dan kelangsungan kehidupan pernikahan Anda.

Itulah Cara Menghadapi Suami yang Suka Berbohong semoga dapat membantu Anda dalam menghadapi ujian rumah tangga.

Nah bagi Anda yang memiliki suami yang suka berbohong, suami tidak lagi cinta dan masalah rumah tangga lainnya, Anda bisa berkonsultasi dengan Rina Asmara Konsultan Keluarga Islami.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484.

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati