Jangan Asal Cerai, Inilah Cara Menghadapi Suami Selingkuh Paling Elegan

Jangan Asal Cerai, Inilah Cara Menghadapi Suami Selingkuh Paling Elegan – Mendapati kenyataan pasangan berselingkuh tentu memberikan luka yang mendalam bagi para istri. Selain ternodainya komitmen pernikahan, pengkhianatan yang dilakukan suami juga menorehkan rasa kecewa yang teramat besar.

Namun meskipun demikian berpisah bukanlah solusi yang mudah. Terlebih jika Anda masih mempertimbangkan konsekuensi dan dampak yang akan Anda dan anak-anak Anda terima setelah bercerai.

Dalam agamapun juga dijelaskan bahwa perceraian adalah satu-satunya perkara halal yang tidak disukai oleh Allah SWT. Maka dari itu perceraian hanya boleh ditempuh jika sudah tidak ada cara lain. Untuk itulah Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami akan membagikan cara menghadapi suami selingkuh dengan elegan, agar dapat membantu Anda dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Tasbih Nura Salima


Baca Juga : Suami Dipelet Pelakor? Ini Cara Menghilangkan Sihir Guna Guna Pelakor!


Cara Menghadapi Suami Selingkuh 

1. Mintalah transparansi

Jelaskan kepada suami bahwa Anda membutuhkan dia untuk bersikap transparan selama jangka waktu tertentu. Misalnya untuk membuka ponsel pribadi dan berbagai sosial medianya, untuk memupuk kembali rasa percaya kepada suami. Jika dia menolak, tanyakan juga apa alasannya dan katakan padanya itu membuat Anda khawatir.

2. Ekspresikan perasaan 

Sangat penting untuk mengekspresikan perasaan sakit hati atas pengkhianatan yang telah dilakukan agar pasangan tahu. Sampaikan apa yang Anda rasakan. Mungkin akan ada emosi saat berbicara, tapi cobalah gunakan bahasa yang lebih lembut. Tak perlu menghardik, apalagi sampai berkata kasar. Bicaralah hanya tentang perasaan Anda. Tujuannya agar suami mendengarkan dan tidak menutup kemungkinan ia akan meminta maaf.

3. Manjakan Diri

Sebelum menyelamatkan pernikahan Anda, maka selamatkanlah jiwa Anda terlebih dahulu. Sangat penting untuk menjaga Kesehatan mental Anda setelah mendapati suami menjalin asmara dengan wanita lain. Lakukanlah hal yang membuat anda bahagia atau sesuatu hanya untuk diri sendiri atau ‘me time’. Bisa juga menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Dengan mempertahankan kehidupan yang penuh semangat di luar hubungan, Anda akan lebih bahagia, dan merasa lebih baik untuk membenahi kehidupan setelah perselingkuhan.

4. Lakukan Evaluasi Bersama

Ketika emosi Anda dan pasangan sudah stabil, cobalah mengevaluasi hubungan bersama. Periksa secara mental, emosional, fisik dan spiritual untuk memastikan Anda dan pasangan masih saling memiliki rasa cinta,  visi dan misi yang sama tentang keluarga, keuangan dan masa depan. Dan jika masih sepakat untuk sama-sama membenahi diri dan memulai kembali, pastikan Anda mulai dengan memaafkan, keikhlasan dan kesabaran.

Itulah cara menyikapi suami yang mendua dengan elegan, apabila masalah tersebut masih bisa ditoleransi kedua belah pihak dan memiliki keinginan untuk mempertahankan rumah tangga. Semoga bermanfaat.

Solusi Mengembalikan Keharmonisan Rumah Tangga

Bagi Anda yang ingin menjaga keharmonisan pernikahan atau memiliki masalah rumah tangga seperti pasangan yang selingkuh, pasangan yang kasar, pasangan yang cuek, pasangan minta cerai dan masalah rumah tangga lainnya Anda bisa berkonsultasi bersama Rina Asmara.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

 Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. Menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan yang kasar, pasangan selingkuh dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Silahkan hubungi 08112968484. 

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati