Suami Susah Kasih Duit? Berikut Cara Menghadapi Suami Pelit Paling Jitu!

Suami Susah Kasih Duit? Berikut Cara Menghadapi Suami Pelit Paling Jitu! – Kehidupan berumah tangga adalah hal yang membahagiakan sekaligus menantang, tak terkecuali perihal keuangan. Banyak para istri yang terkejut setelah menikah karena mendapati kenyataan bahwa suaminya merupakan orang yang perhitungan mengenai masalah keuangan alias pelit. Sangat berbeda dengan sifatnya saat masih pendekatan dan berkencan.

Untuk itulah penting bagi Anda untuk mengetahui seperti apa cara menghadapi suami pelit agar tidak menimbulkan tekanan batin tersendiri dalam menjalani kehidupan pernikahan Anda. Dimana cara ini kami dapatkan dari Rina Asmara beliau lebih dikenal sebagai Konsultan asmara dan rumah tangga. Berikut ulasan selengkapnya!

Minyak-Cinta-Asmaradahana-Solusi-Suami-yang-Suka-Selingkuh


Baca Juga : Surat Yasin Pemisah Pasangan Yang Selingkuh, Bikin Suami Sadar Dan Meninggalkan Simpanannya!


Cara Menghadapi Suami Pelit Paling Ampuh

  1. Memahami penyebabnya

Sebagai seorang istri Anda perlu mengetahui apakah suami memang pelit atau memang berhemat. Anda juga perlu memahami mengapa pasangan bersikap demikian. Karena bisa jadi suami khawatir jika Anda terlalu boros, atau suami ingin berhemat agar bisa menabung untuk biaya pendidikan anak, wisata bersama keluarga dan lain sebagainya.

  1. Mengutarakan keberatan atas sikapnya

Bicaralah dengan suami untuk memahami alasan di balik perilakunya yang pelit daripada mengomel, mengeluh atau menghiraukan. Sampaikan kepada suami bahwa Anda keberatan dengan sikapnya selama ini, cobalah untuk memilih waktu yang tepat dan tempat yang kondusif. Sampaikan dengan hati-hati dan santun, turunkan ego Anda sehingga lebih bisa melihat semua ini adalah untuk kebaikan bersama.

  1. Ajak suami berbelanja

Sesekali ajak suami untuk menemani Anda berbelanja, buatlah pasangan merasa terlibat aktif dalam memilih atau menentukan mana yang lebih ekonomis dan buatlah skenario agar dia ikut dan tahu tagihan di kasir. Hal ini secara psikologis akan melibatkan dan membuat dia ikut berpikir tentang mahalnya dan kurangnya Anggaran yang sudah dia berikan. 

  1. Buat rencana mengesankan

Sampaikan kepada suami seandainya Anda bisa mendapat lebih dari uang belanja bulanan, maka Anda akan mempunyai rencana untuk menabung dan membuat kejutan untuk suami atau Anda akan merencanakan sesuatu yang mengesankan bagi suami dan keluarga. Hal ini adalah pancingan agar suami mau memberikan dana lebih agar Anda menabung dan dia akan menjadi penasaran apa hal yang akan diberikan kepadanya.

  1. Berikan lebih banyak cinta

Anda perlu memberikan lebih banyak cinta dan perhatian sebagai pasangan meski suami bersikap perhitungan dan pelit. Istri harus memahami dengan jelas bahwa uang tidak dapat membeli perasaan, dan hal-hal berkaitan dengan materi hanya berumur pendek. Dengan tindakan Anda ini, tidak menutup kemungkinan akan melunakkan perasaan suami yang pelit.

  1. Cobalah berwirausaha

Mintalah izin kepada suami dan sampaikan bahwa Anda ingin berwirausaha. Berhati-hatilah dengan alasan untuk mencari tambahan, karena tidak semua suami mau menerima  dengan alasan tersebut, sehingga akan meresponnya secara negatif. Dia akan beranggapan bahwa Anda secara tidak langsung mengatakan bahwa dia pelit dan kurang memenuhi kebutuhan Anda.

Demikianlah cara menghadapi suami pelit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Solusi Praktis Menaklukkan Suami Pelit

Selain mencoba cara diatas, sebenarnya ada solusi praktis agar suami luluh dan tak lagi pelit mengenai hal keuangan terhadap istrinya. Yaitu dengan menggunakan sarana spiritual untuk meluluhkan, menundukkan hati, serta menguatkan rasa cinta kasih sang suami. Diisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara. Sarana ini disebut Tasbih Layyin Qolbu. Info lengkap mengenai Tasbih Layyin Qolbu silahkan hubungi 08112968484 atau  klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati