Menyesal-Sudah-Main-Serong-Dan-Ingin-Tobat-Inilah-6-Cara-Mengakhiri-Perselingkuhan-Yang-Paling-Jitu!

Menyesal Sudah Main Serong Dan Ingin Tobat? Inilah 6 Cara Mengakhiri Perselingkuhan Yang Paling Jitu!

Menyesal Sudah Main Serong Dan Ingin Tobat? Inilah 6 Cara Mengakhiri Perselingkuhan Yang Paling Jitu! – Rasa bosan, kurang kasih sayang hingga lunturnya gelora cinta pada pasangan kerap menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan. Namun apapun bentuk dan penyebabnya, selingkuh tetaplah tidak dibenarkan, bahkan dalam agama sekalipun.

Faktanya banyak para suami dan istri yang menjalin hubungan terlarang ini awalnya merasa bahwa berselingkuh sesaat itu bisa menjadi pelarian atau solusi. Namun pada akhirnya banyak yang merasa bersalah dan menyesal sepanjang waktu, karena sudah Mengkhianati pasangan dan merasakan rumitnya mengelola kehidupan rahasia.

Bagi Anda yang mengalami hal ini dan ingin menyudahi segala kekacauan yang terjadi akibat kekhilafan mengkhianati pesangan, Anda bisa simak pembahasan berikut ini. Yaitu mengenai cara mengakhiri perselingkuhan yang kami dapatkan dari Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami yang sudah banyak membantu banyak kliennya dalam mengatasi masalah asmara dan rumah tangga.

LILIN-CAKRA-AMORA


Baca Juga : Cara Membuat Istri Bergairah Di Ranjang! No.3 Bikin Mabuk Kepayang


Cara Mengakhiri Perselingkuhan

  1. Sadari penyebabnya

Tanyakan pada diri sendiri apa alasan selingkuh dan sadari bahwa Anda telah menjalani hubungan yang tidak semestinya. Hal ini  akan memudahkan Anda untuk memutuskan hubungan dengan si kekasih gelap. Jika penyebabnya memang karena bosan, maka perbaikilah hubungan dengan pasangan Anda. Atau jika karena Anda ingin tantangan, maka carilah hobi baru yang menantang tanpa harus menyakiti hati orang lain.

  1. Kuatkan tekad

Memutuskan meninggalkan meninggalkan kekasih gelap pastilah tidak mudah, terlebih jika Anda sangat menyayanginya. tapi jika Anda bisa menghargai diri sendiri dan pasangan sah, Anda akan sadar bahwa hubungan yang harus disembunyikan adalah sebuah hubungan yang salah. Hal ini juga bisa menjadi motivasi tambahan untuk menguatkan tekad Anda jika ingin menyudahi perselingkuhan.

  1. Terima resikonya

Saat memutuskan menjallin perselingkuhan Anda tentu harus siap dengan resiko dan konsekuensi yang akan Anda hadapi. Misalnya mungkin di masa depan, akhirnya pasangan Anda akan mengetahui hal ini. Atau, pasangan memang sudah tahu tapi berusaha untuk diamPahamilah bahwa pasangan berhak merasa dirugikan dan terkhianati. Terimalah segala risiko yang ada, termasuk jika pasangan memilih untuk berpisah. Namun, jika Anda sudah bertekat, maka Anda tidak boleh menyerah! Berusahalah sekeras mungkin untuk mengembalikan rasa percaya pasangan.

  1. Akhiri dengan jelas

Saat Anda mengutarakan niat memutuskan hubungan dengan kekasih gelap, berusahalah untuk jujur tanpa menggunakan istilah yang samar. Hindari menggunakan kalimat, “Mungkin suatu hari kita akan kembali bersatu” atau “Aku akan selalu mencintaimu” pada kekasih gelap karena hal ini hanya akan berujung pada masalah baru. Segera tutup pintu emosional yang ada dan putuskan semua kontak dengannya. Berikan alasan jujur bahwa hubungan kalian memang tak akan pernah lebih dari sekadar perselingkuhan. Selanjutnya, siapkan diri untuk mengakui kesalahan secara jujur pada pasangan sah.

  1. Putus semua akses komunikasi

Jangan biarkan sang kekasih gelap kembali masuk dalam hidupmu sekalipun Anda merindukannya. Mungkin ia akan berusaha menghubungi Anda kembali baik secara langsung maupun media sosial demi meyakinkan untuk tetap tinggal. Maka lawanlah semua usaha itu dengan menghapus atau blokir nomornya. Putuskan juga segala kontak dengan orang-orang yang mungkin dekat dengan si kekasih gelap, agar Anda tak tergoda untuk menghubunginya kembali.

  1. Buktikan kesungguhan untuk berubah

Jika Anda sudah berhasil keluar dari jerat perselingkuhan dan pasangan sudah memaafkan serta menerima Anda kembali, maka bangunlah rasa percaya diri Anda. Gunakan waktu kesempatan itu untuk berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Hargai perasaan pasangan Anda sekarang. Jika masih ada kecurigaan darinya, janganlah langsung marah, tetapi maklumi perasaannya. Karena rasa sakit akibat diselingkuhi tak akan bisa secara instan hilang begitu saja. Terimalah nikmati prosesnya untuk membangun kembali kepercayaan dan keharmonisan rumah tangga.

Demikianlah cara mengakhiri perselingkuhan untuk menyelamatkan kembali keutuhan rumah tangga Anda bersama pasangan. Semoga bermanfaat.

Solusi Mengembalikan Keharmonisan Rumah Tangga

Bagi Anda yang ingin menjaga keharmonisan pernikahan atau memiliki masalah rumah tangga seperti pasangan yang selingkuh, ingin mengembalikan keharmonisan pasca selingkuh, pasangan yang tidak jujur, pasangan yang kasar, pasangan minta cerai dan masalah rumah tangga lainnya Anda bisa berkonsultasi bersama Rina Asmara.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Layyin Qolbu yang berisi energi spiritual kebatinan melalui ilmu mahabbah tingkat tinggi yang sudah ditirakatkan dengan puasa, amalan zikir serta doa oleh Rina Asmara.

Tasbih Layyin Qolbu merupakan sarana spiritual praktis untuk mengatasi berbagai permasalahan rumah tangga. menjaga keharmonisan, meluluhkan hati pasangan dan mengembalikan keutuhan rumah tangga yang terancam perceraian.

Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Berkah.

Info lengkap mengenai Tasbih Tasbih Layyin Qolbu silahkan hubungi 08112968484 atau  klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati