Khilaf Jadi Pelakor Dan Ingin Berhenti? Inilah Cara Mengakhiri Hubungan Terlarang Mencintai Suami Orang

Khilaf Jadi Pelakor Dan Ingin Berhenti? Inilah Cara Mengakhiri Hubungan Terlarang Mencintai Suami Orang – Mencintai seseorang terkadang menjadi sangat sulit ketika kondisi dan situasi tidak memungkinkan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Misalnya saja hubungan asmara dengan pria yang sudah memiliki istri.

Bagi Anda yang sedang berada dalam cinta terlarang alias menjadi orang ketiga dalam sebuah pernikahan, tentu sadar betul bahwa hubungan tersebut salah dan mungkin rasa menyesal dan bersalah membayangi Anda setiap waktu. Namun sayangnya, Anda sudah terjebak di dalam hubungan tersebut  dan kesulitan untuk melepaskannya.

Memang diperlukan keteguhan dan keinginan yang kuat untuk bisa lepas dari pria beristri dan sudah memiliki anak. Tapi perlu Anda yakini bahwa meskipun sulit, bukan berarti tidak bisa dilakukan. Nah, Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami akan membagikan cara mengakhiri hubungan terlarang karena mencintai suami orang.

Tasbih Al Maqdis Untuk Segala Hajat


Baca Juga : Jadi Pelakor Itu Berat, Gak Usah Aja! Inilah 6 Resiko Jadi Pelakor


Cara Mengakhiri Hubungan Terlarang

  1. Sadari dia bukan pria yang baik

Pertama terima resikonya dan sadari bahwa, faktanya pria tersebut bukanlah lelaki yang setia dan bukanlah pria yang baik karena rela mengkhianati dan menyakiti pasangan sahnya. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika suatu hari pria itupun akan meninggalkan Anda. karena terlihat bahwa pria tersebut tidak bisa berkomitmen dalam hubungan.

  1. Beban moral

Sebagai wanita tetap saja Anda memiliki perasaan bersalah dan beban moral karena sudah hadir di tengah-tengah rumah tangga orang lain. Jadi cobalah pikirkan, apa yang Anda rasakan jika menjadi istri sah dari pria yang tidak setia tersebut? Oleh karena itu, lepaskan apa yang bukan menjadi milik Anda dan jadikan itu sebagai pembelajaran.

  1. Kuatkan tekad

Pastikan Anda memiliki motivasi dan tekad yang kuat untuk mengakhiri asamara terlarang ini. Ingatlah rasa cemburu dan harus menunggu jika si pria sedang bersama istri sahnya.  Jika Anda bisa menghargai diri sendiri Anda akan sadar bahwa Anda layak dicintai dan mendapatkan perhatian serta kasih sayang penuh dari pria yang lebih baik. Ingatlah, perselingkuhan adalah sebuah hubungan yang salah.

  1. Akhiri dengan jelas dan tegas

Saat Anda mengutarakan niat memutuskan hubungan dengan pria tersebut, berusahalah untuk jujur, lugas dan tegas. Lakukan dengan mantap jelas tanpa melibatkan emosi dan kekrasan. Tujuannya untuk meminimalkan kesalahpahaman dan menciptakan perdamaian saat berpisah.

  1. Putus semua akses komunikasi

Segeralah tutup semua akses komunikasi. Jangan biarkan dia kembali masuk dalam hidupmu sekalipun Anda merindukannya, dan dia berusaha meyakinkan untuk tetap tinggal. Lawanlah dengan menghapus atau blokir nomornya. Putuskan juga segala kontak dengan orang-orang yang mungkin dekat dengan pria itu, agar Anda tak tergoda untuk menghubunginya kembali.

  1. Beri waktu meluapkan emosi

Apa yang Anda lakukan tentulah tidak mudah dan perpisahan tentu menyakitkan. Tidak perlu merasa pura-pura kuat atau baik-baik saja.  jangan menghindari perasaan sedih Anda. Tidak ada yang salah dari menangis dan merasa sedih. Ini akan membantu Anda melepaskan segala perasaan negatif di dalam diri.

  1. Move on

Jangan larut terlalu lama dalam kesedihan. Segerala move on dengan mengembangkan diri dengan melakukan hal-hal baru yang positif serta menghabiskan waktu dengan keluarga atau sahabat Anda. Buktikan bahwa Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik, serta tanamkan dalam diri, bahwa Anda memiliki kelebihan sehingga Anda pantas mendapatkan pria yang lebih baik.

Demikianlah cara mengakhiri hubungan terlarang karena mencintai suami orang. Semoga bermanfaat.

Solusi Mudah Buka Aura Kecantikan & Kesuksesan

Bagi anda para wanita yang merasa kurang percaya diri dan ingin tampak mempesona dan berkharisma, Anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa  Tasbih Huriyah Zahra.

Tasbih Huriyah Zahra merupakan sarana spiritual berupa tasbih dengan pengisian energi spiritual ilahiyah tingkat tinggi. Ditirakati dengan riyadhoh atau laku pengendalian hawa nafsu dan thoriqot atau usaha lahir dan batin oleh Rina Asmara untuk mencapai tujuan yang diinginkan melalui amalan doa dan dzikir.

Tasbih Huriyah Zahra mengandung energi mahabbah yang biidznillah wa ridhollah, atas idzin dan ridho Allah mampu meningkatkan pancaran aura kecantikan dari dalam (inner beauty) ­sehingga Anda tidak hanya terlihat cantik tapi juga menarik.

Memudahkan Anda mendapat simpati, meningkatkan daya tarik alami dan daya pikat dalam diri Anda, sehingga memudahkan Anda meluluhkan dan memikat siapapun yang Anda inginkan, memudahkan Anda mendapat pasangan, mendekatkan jodoh dan berbagai kemudahan serta keberuntungan lain karena pancara kecantikan dan pesona Anda.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi 08112968484.

Info selengkapnya mengenai Tasbih Huriyah Zahra silahkan klik dibawah ini!

Tasbih Huriyah Zahra