Begini Cara Menghadapi Pelakor. Dijamin Jera!

Begini Cara Menghadapi Pelakor. Dijamin Jera! Ibarat barang berharga yang harus dijaga, kesetiaan juga demikian. Setiap pasangan tentu akan merasa sedih ketika kesetiaan hilang dari mereka. Sebab kesetiaan merupakan kunci dari langgengnya sebuah hubungan.

Jika pasangan tidak setia, maka dengan gampangnya ia akan melakukan perselingkuhan. Namun, Anda perlu cari tahu apakah perselingkuhan yang ia lakukan murni karena keinginannya sendiri, ataukah ada pihak ketiga alias pelakor yang sengaja hadir untuk merusak hubungan kalian.

Maraknya para pelakor akhir-akhir ini menjadi sebab retaknya hubungan yang berujung pada perpisahan. Sedih pastinya. Nah, jika pelakor ini benar-benar hadir dalam kehidupan rumah tangga Anda, lakukan cara menghadapi pelakor berikut ini agar ia jera!. 

 

Begini Cara Menghadapi Pelakor. Dijamin Jera!

1. Meluruskan Fakta Sebenarnya

Yang perlu Anda lakukan ketika pelakor hadir dalam rumah tangga Anda adalah melakukan kroscek dan mencari tahu fakta sebenarnya. Apakah perselingkuhan yang pasangan Anda lakukan murni karena keinginannya sendiri atau ada wanita lain?.

Nah, jika sudah yakin bahwa ada pelakor yang hadir merusak rumah tangga Anda, segera pikirkan langkah selanjutnya.

 

2. Kasih Tahu Pasangan Atau Tidak, Ya?

Anda perlu mempertimbangkan apakah akan memberitahu pasangan atau tidak saat akan menemui pelakor. Lihat karakter pasangan Anda. Jika cenderung membela pelakor, sebaiknya sembunyikan pertemuan Anda dengan pelakor. Akan tetapi jika pasangan Anda masih ada niat memperbaik hubungan, ajak dia menemuinya sekalian.

 

3. Menahan Emosi

Meski rasa marah dan emosi berkecamuk dalam hati, Anda harus tetap tenang. Berusahalah menahan emosi ketika bertemu dengan pelakor. Tujukkan bahwa Anda adalah orang elegan yang tetap bersikap dan berucap dengan sopan dan tak merendahkan orang lain. 

 

4. Stop! Jangan Umbar Di Medsos

Tak semua permasalahan perlu diketahui orang lain, apalagi sampai diumbar di media sosial. Tahan jari Anda untuk tidak membagikan setiap masalah pribadi Anda menjadi konsumsi publik. Curhat di medsos sama saja memperlihatkan aib sendiri. Jadi, fokuslah pada masalah Anda saat ini. 

 

5. Lakukan Tindakan Tegas Jika Pelakor Tetap Bandel

Tindakan tegas perlu Anda lakukan jika dirasa pelakor tetap bandel dengan kelakukannya. Datangi dan beritahu keluarga dekat pelakor agar bisa menyadarkan dirinya. Hal tersebut perlu Anda lakukan untuk memberi peringatan dan efek jera kepadanya.

 

Hadirnya para pelakor dalam rumah tangga memang sangat meresahkan. Rumah tangga yang awalnya romantis dan harmonis bisa berakhir tragis karena hadirnya seseorang yang hanya bisa membuat tangis. Semoga rumah tangga Anda dan pasangan selalu bahagia sampai kapanpun, serta dijauhkan dari para pelakor. Amin. Semoga bermanfaat.

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah Tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 


Baca Juga : 


 

Leave a Comment