Suami Baik Juga Bisa Selingkuh

Bahaya! Suami Baik Juga Bisa Selingkuh, Kok Bisa?

Bahaya! Suami Baik Juga Bisa Selingkuh, Kok Bisa? – Sobat Asmara, perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapa saja, pria maupun wanita. Seseorang yang bad boy maupun yang terlihat baik dan kalem. Eh, tunggu dulu, masak iya pria baik, kalem, dan idaman itu bisa selingkuh? Kok bisa?

Oke, jika Anda beranggapan bahwa selingkuh selalu identik dilakukan oleh pria bad boy, sekarang sudah tak lagi. Suami baik dan kalem ternyata mempunyai potensi yang sama pula. Lalu, mengapa suami baik itu bisa tergoda untuk berselingkuh? Temukan alasannya melalui ulasan lengkap berikut ini.

Bahaya! Suami Baik Juga Bisa Selingkuh, Kok Bisa?

Pertama, Ia Tak Ingin Ada Konflik

Sikap baik suami tak selalu membuat hubungan baik-baik saja. Saat terjadi masalah misalnya, ia tak ingin ada keributan yang menjurus pada konflik berkepanjangan. Di sisi lain, ia tak ingin mengecewakan pasangannya hanya karena satu masalah. Ia lebih memilih menghindar dan mencari ketenangan dengan menjalin hubungan dengan orang lain.


— Mustika Anti Selingkuh —

Mustika Anti Selingkuh, Sarana Khusus Anti Perselingkuhan Dalam Sebuah Hubungan maupun Rumah Tangga. Mencegah perselingkuhan yang dilakukan pasangan maupun suami.

Memisahkan Dua Cinta yang Terlarang, Memutuskan Cinta akibat Perselingkuhan, Cinta Pasangan Anda dengan Selingkuhannya, atau Putuskan Hubungan Cinta seseorang yang tidak Anda inginkan tanpa menyakiti hati satu sama lain. Perselingkuhan yang dilakukan sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan.

Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan apapun. 

mustika Anti Selingkuh
mustika Anti Selingkuh

Kedua, Ia Berusaha Tak Melawan

Sikapnya yang tak ingin ada konflik berkepanjangan membuatnya berusaha tak melawan. Daripada urusan semakin panjang, ia lebih banyak diam dan mengalah. Efeknya, mungkin saja ia mencari pelarian yang bisa membuatnya lebih tenang dan jauh dari beban pikiran. Kemana lagi kalau bukan ke selingkuhan?

Ketiga, Merasa Kurang Dihargai

Sikapnya yang terlalu baik terkadang membuatnya sering digampangkan dan diremehkan. Ia kurang dihargai oleh pasangan. Tak menutup kemungkinan, ia akan mencari wanita lain yang mau menerima dan menghargainya.

Sobat Asmara, suami baik bukan berarti sempurna dan tak pernah salah. Sekalipun pada dasarnya orang itu baik, selingkuh tetaplah selingkuh dan tak bisa dibenarkan. Artinya, suami baik pun juga berpotensi selingkuh. Hanya orang yang betul-betul memegang komitmen dan menjaga kesetiaannya lah yang bisa disebut orang baik.

Demikian ulasan dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat asmara dimanapun berada.

Nah, Bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484


Baca Juga : 


 

Leave a Comment