Apakah Pria Selingkuh Mencintai Selingkuhannya, Berikut Faktanya

Apakah Pria Selingkuh Mencintai Selingkuhannya, Berikut Faktanya

Apakah Pria Selingkuh Mencintai Selingkuhannya, Berikut Faktanya – Sobat Asmara, topik kali ini saya buka dengan sebuah pertanyaan yang menarik nan menggelitik, ”Apakah pria selingkuh mencintai selingkuhannya?’’. Pertanyaan yang bisa saja membuat para istri dan kaum hawa menjawab dengan nada marah dan emosi. Mereka bakal serentak menjawab, ”Ya, iyalah. Kalau nggak dicintai, kenapa diselingkuhi?’’

Eits, tunggu dulu. Sabar. Simak penjelasan lengkap saya berikut ini.

 

Pria Selingkuh Apakah Mencintai Selingkuhannya?

Perselingkuhan menjadi kesalahan terbesar seseorang pada pasangannya. Tapi Anda juga perlu tahu apa motif dibalik pria melakukan selingkuh. Misalnya karena perasaan suka dan cinta kepada wanita selingkuhannya. Yakin karena itu?

Perselingkuhan adalah pelampiasan. Ada batas kepuasan yang hendak dicapai untuk kemudian, ”ya, sudahlah”. Jadi jangan harap perselingkuhan tersebut bisa berubah menjadi cinta sejati. Pada umumnya, seorang pria selingkuh tak akan mengubah wanita selingkuhannya naik pangkat menjadi cinta sejati yang berarti bagi dirinya.

Kebanyakan pria selingkuh hanya ingin berselingkuh saja. Mereka tak ingin membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius, menikah misalnya. Nah, ada beberapa alasan mengapa pria selingkuh tak mencintai penuh wanita selingkuhannya? Berikut alasannya :

 

1. Perselingkuhan Tak Pernah Berujung Pada Hubungan Jangka Panjang. Ini Fakta!

Berdasarkan riset, perselingkuhan yang dilakukan pria hampir tak pernah menjadi hubungan jangka panjang. Artinya, pria selingkuh tak mempunyai komitmen serius soal itu. Kalaupun ada, hanya satu dari 10 kasus perselingkuhan saja yang berakhir dengan komitmen serius.

Kalaupun hubungan tersebut dibawa sampai jenjang pernikahan, pada akhirnya akan berakhir juga dengan perpisahan. Kenapa? Karena kedua pasangan akan kehilangan kepercayaan lantaran hubungan pernikahan mereka terbangun dari pengalaman perselingkuhan yang dilakukan sebelumnya.

 

2. Perselingkuhan Adalah Hubungan Maya, Tak Nyata!

Perselingkuhan adalah hubungan yang tercipta dari kondisi yang terpaksa. Sekali lagi, perselingkuhan adalah pelampiasan dan pelarian masalah. Ia tak akan menemukan dan merasakan cinta. Kalaupun merasakan hanyalah cinta semu semata atau tak nyata. Pada akhirnya, pria akan menyadari bahwa berselingkuh hanya membawa hidupnya semakin tak terarah, kacau.

 


Baca Juga : 


 

3. Persetujuan Anak-Anak

Pria selingkuh cenderung tak mau melanjutkan perselingkuhan ke jenjang pernikahan. Karena mereka meyakini bahwa anak-anaknya pasti tak akan menerima dan menyetujui pasangan selingkuhnya. Saat mereka dewasa, mereka  akan melihat perubahan dengan kehidupan orangtuanya dari waktu ke waktu.

Anak-anak juga akan semakin dewasa mengenali kelakuan orangtuanya. Terlebih anak perempuan yang bisa saja tak memaafkan perlakuan ayahnya terhadap ibunya.

 

Nah, sekarang terjawab kan, apakah pria selingkuh mencintai wanita selingkuhannya? Jika sudah tahu alasan di atas, para istri tak perlu terlalu hawatir. Suami atau pasangan Anda masih bisa berubah dan meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut, asal ada tekad, niat, dan alasan yang kuat untuk berubah.

Demikian ulasan dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat asmara dimanapun berada. Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silahkan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484

Leave a Comment