alasan-istri tetap-bertahan

Kadung Cinta, Ini 4 Alasan Istri Tetap Bertahan dalam Pernikahan Penuh KDRT

Kadung Cinta,  Ini 4 Alasan Istri  Tetap Bertahan dalam Pernikahan Penuh KDRT –  Sobat Asmara Kasus kekerasan dalam rumah tangga  atau KDRT kerap kali dialami oleh para  istri. Meski begitu, korban KDRT lebih memilih bertahan meskipun mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pasangannya dan menyadari tidak ada jaminan suaminya bisa berubah dan berhenti melakukan tindak kekerasan.

Lantas apa sih yang menyebabkan mereka bertahan dalam kondisi yang mengerikan ini? Untuk menjawab pertanyaan ini, Rina Asmara seorang Konsultan Keluarga Islami akan memberikan penjelasan tentang 4 alasan istri  tetap bertahan dalam Pernikahan Penuh KDRT.

MINYAK-ASMARA-LINGGA-PERKASA


Baca Juga : Lakukan 4 Hal yang Membuat Tahan Lama di Ranjang Ini! Hasilnya Bikin Istri Kewalahan!


4 Alasan Istri Tetap Bertahan dalam Pernikahan Penuh KDRT

1. Bucin, Istri Percaya bahwa pasangannya masih mencintainya

Siklus KDRT berawal dari konflik rumah tangga lalu terjadi kekerasan sebagai bentuk hukuman atau pelampiasan emosi. Setelahnya, pelaku jadi merasa bersalah dan mengucapkan permintaan maaf yang tampak begitu tulus rasanya. Sehingga sulit untuk si istri  tetap marah dan membenci suaminya. Mereka percaya bahwa pasangannya masih mencintainya. PARAHNYA ada Korban KDRT yang mengira dan berharap bahwa perlakuan kasar yang didapatkan dari suami adalah yang kali terakhir, Padahal, jika seseorang berperilaku kasar sekali, kemungkinan besar mereka cenderung akan melakukannya lagi.

2. Istri merasa jika dirinyalah yang salah

Pelaku KDRT biasanya sangat manipulatif. Mereka mencoba membuat korbannya berpikir bahwa mereka pantas mendapat perlakuan kasar darinya dan selalu menyalahkan istrinya. Sehingga Para korban biasanya berpikir bahwa dirinya yang pantas disalahkan atas perilaku kasar suaminya. Akhirnya Apa? saat terjadi pertengkaran, mereka memilih mengalah atau menuruti keinginan pasangannya. Astagfirullah…

3. Takut pembalasan dari pelaku KDRT

Sangat wajar untuk merasa takut saat memutuskan untuk keluar dari pernikahan penuh KDRT. Korban mungkin merasa tidak aman dan takut, sebab pelaku bisa saja berbuat hal-hal yang akan mencelakai istrinya atau diri mereka sendiri.

4. Masih berharap suaminya akan berubah

Ya meskipun tersiksa, tapi istri yang mengalami KDRT masih ada yang merasa  masih punya sedikit harapan bahwa suaminya hanya melakukan kesalahan dan khilaf semata. Hal ini lantaran, para pelaku cenderung memanipulasi istrinya dengan berbagai janji-janji manis yang mengatakan bahwa mereka akan berubah. Mereka juga melakukan hal-hal manis untuk menebus kesalahan dan berpura-pura seolah kekerasan tersebut tidak pernah terjadi.

Sobat Asmara demikianlah 4 alasan istri tetap bertahan dalam pernikahan KDRT. Semoga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Solusi Untuk Melembutkan Hati Suami Agar Tidak Kasar Lagi

Bagi Anda yang mantap bertahan dan yakin suami akan berubah dan Anda ingin melembutkan dan meluluhkan hati suami yang kasar. Anda bisa melakukan ikhtiyar batin khusus dengan menggunakan Tasbih layyin Qolbu.

Tasbih Layyin Qolbu selain sebagai sarana beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kita kepada Allah SWT dan mendapatkan ketentraman batin, sarana tasbih ini juga sudah saya isi dengan energi mahabbah khusus melalui tirakat zikir dan doa. Yang insyaAllah bisa menjadi wasilah hajat Anda untuk menundukkan dan meluluhkan hati siapapun termasuk pasangan Anda. Pasangan egois, pasangan kasar, dan pasangan  selingkuh Agar ia menjadi luluh dan lembut sikapnya, mengembalikan dan membangkitkan kembali rasa cinta antara suami istri dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Anda juga tak perlu khawatir ya, karena sarana ini Tanpa Khodam, Tanpa Pantangan, Tanpa Efek Samping, Praktis Siap Pakai, Halal dan Insya Allah Berkah. Tentunya aka nada amalan doa serta tips-tips khusus untuk Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan Tasbih Layyin Qolbu  atau ingin berkonsultasi dan mendapatkan bimbingan mengenai permasalhan asmara dan rumah tangga. Anda bisa menghubungi Rina Asmara di 08112968484 atau  klik dibawah ini!

Tasbih Layyin Qolbu penunduk hati