Salah Memilih Pasangan, Ternyata Dia Bukan Jodohku

Aku Telah Salah Memilih Pasangan, Ternyata Dia Bukan Jodohku

Aku Telah Salah Memilih Pasangan, Ternyata Dia Bukan Jodohku – Sobat Asmara, kebahagiaan adalah tujuan sekaligus harapan bagi dua insan yang memutuskan menyatu dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Pernikahan adalah pembelajaran sepanjang masa. Setiap dari pasangan akan terus belajar mengenal satu sama lain. Mereka akan melihat sifat dan sikap asli pasangan setelah cukup lama menjalani hubungan pernikahan.

Ada yang saling mengerti dan memahami, tapi ada pula yang merasa bahwa ia telah salah memilih pasangan. Dia menganggap dia bukanlah jodohnya yang sejati, sebab ia sudah merasakan ada hal yang aneh dalam hubungannya.

”Aku Telah Salah Memilih Pasangan, Ternyata Dia Bukan Jodohku”. Begitulah kira-kira. Lalu, apa tandanya kalau dia bukanlah orang yang tepat mendampingi Anda?. 

 

Aku Telah Salah Memilih Pasangan! Ternyata Dia Bukan Jodohku

Pertama, Perbedaan Persepsi

Cara pandang atau persepsi pasangan tentang berbagai hal sangat mempengaruhi kehidupan rumah tangga. Perbedaan pendapat tak menjadi masalah selama masih bisa saling memahami dan menghormati. Yang jadi masalah adalah pendapat tersebut terlalu dipaksakan.

Pasangan cenderung memaksakan pendapatnya lah yang paling benar dan harus dituruti. Dia seolah paling berkuasa atas diri Anda tanpa memandang, bahwa Anda juga mempunyai hak yang sama dalam berpendapat. 

 

Kedua, Hidup Terasa Terkekang

Setiap manusia pasti selalu menginginkan kebebasan, tetapi bukan kebebasan yang tak bertanggung jawab. Jika kebebasan tersebut dirampas seenaknya, maka hidup Anda merasa terkekang. Saat Anda merasa terkekang dengan aturannya, maka hal itu bisa menjadi tanda bahwa dia bukanlah pasangan yang tepat untuk Anda.

 


Minyak Cinta Asmaradahana

Minyak Cinta Asmaradahana adalah sarana spiritual berupa minyak wangi yang mempunyai energi pengasihan khusus karena sudah melalui proses ritual dari Rina Asmara. Mengandung energi yang mampu meningkatkan aura seksualitas Anda di hadapan suami atau istri, membuat Anda semakin menggairahkan di hadapan pasangan suami atau istri, serta membuat seseorang yang Anda cintai berhasrat ketika melihat Anda.

Secara khusus, energi di dalam Minyak Cinta Asmaradahana ditujukan bagi mereka yang merasa sering sial dalam urusan cinta dan rumah tangga. Misalnya seorang istri yang diselingkuhi suami, istri yang suaminya suka bermain perempuan, suami atau istri yang kurang memberi kepuasan saat berhubungan intim.

Tanpa ritual, tanpa risiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan apapun.

 

Minyak-Cinta-Asmaradahana-Solusi-Suami-yang-Suka-Selingkuh

 


 

Ketiga, Kebiasaan Berbohong

Kebohongan dalam cinta dan rumah tangga merupakan kesalahan besar. Kebiasaan berbohong yang dilakukan pasangan menjadi tanda bahwa pernikahan yang dijalani sedang tidak sehat.

 

Keempat, Keluarga Anda Tak Suka Dengannya

Jika Anda saja yang merasakan ada yang salah dengan pasangan bisa jadi itu hal biasa. Tapi jika keluarga besar Anda juga merasakan hal yang sama, itu sebuah masalah. Keluarga dan orang terdekat yang punya pengalaman dalam rumah tangga tentu dapat menilai dirinya. Boleh jadi, penilaian orang lain lebih obyektif daripada penilaian diri sendiri.

 

Kelima, Anda Sudah Tak Tertarik Lagi Padanya

Tanda yang terakhir ini sangat jelas, saat di mana Anda sudah tak lagi tertarik padanya. Perasaan cinta yang dulu pernah dirasa kini lambat laun luntur seiring berbagai hal dan masalah yang hadir selama berhubungan. Jika sudah tak lagi tertarik pada pasangan, akankah hubungan demikian tetap akan dilanjutkan?   

 

Nah, Sobat Asmara, tanda-tanda tersebut menjadi bukti kuat bahwa dia bukanlah jodoh yang cocok menemani dan mendampingi Anda selamanya. 

Demikian ulasan dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat asmara di manapun berada. Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484

 


BACA JUGA : 


 

Leave a Comment