ABAIKAN 2 HAL INI JIKA INGIN PERNIKAHAN ANDA LANGGENG

Abaikan 2 Hal Ini Jika Ingin Pernikahan Anda Langgeng

Abaikan 2 Hal Ini Jika Ingin Pernikahan Anda Langgeng – Seseorang yang memutuskan akan menikah tentu melalui proses pemikiran yang panjang dengan pertimbangan yang matang. Banyak pertimbangan yang membuat seseorang berfikir dua kali, tiga kali, hingga berulang kali sampai memutuskan, ”Ya, aku akan menikah dengannya. Dia orangnya baik, setia, dan pengertian”.    

Eits, tapi tunggu dulu, apakah hanya demi alasan itu seseorang memantapkan hati untuk bersanding pilihannya? Jawabannya tentu saja TIDAK. Tak bisa dipungkiri ketika seseorang memutuskan menikah, pastinya akan mempertimbangkan fisik dan finansial, bukan?

Fisik dan finansial menjadi dua hal yang nyaris selalu menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan. Fisik berkaitan dengan rupa dan penampilan, sedangkan finansial pastilah soal kekayaan dan tebalnya isi kantong. Seseorang pasti akan lebih memilih pasangan yang keren rupawan dan tajir melintir daripada wajah biasa-biasa saja dengan penghasilan rata-rata.

 


Artikel Menarik Lainnya :


Bukan Hanya Soal Fisik

Tapi, apakah fisik dan finansial menjadi begitu penting sehingga pantas menjadi syarat utama dalam pernikahan?. Sebuah penelitian di Amerika Serikat menyebutkan, pasangan menikah yang lebih mementingkan fisik dan finansial justru lebih rentan mengalami perceraian. Artinya, fisik dan finansial tak bisa menjamin sebuah pernikahanan bisa langgeng penuh kebahagiaan. 

Dalam beberapa kasus, finansial yang mapan didukung penampilan yang menawan memang membuat pernikahan lebih bahagia, namun sekali lagi bahwa kedua hal tersebut bukan alasan utama seseorang bersedia menikahi pasangannya. Lalu, apa? 

Inner Beauty Lebih Penting 

Penelitian itu juga menyebutkan bahwa seorang pria yang mementingkan kecantikan pasangannya sebagai faktor utama dalam pernikahan, akan memiliki risiko perceraian 50% lebih tinggi. Sementara seorang wanita yang menjadikan harta sebagai prioritas dalam pernikahan, maka memiliki risiko cerai 60% lebih tinggi.

Nah, jika fisik dan penampilan bukan penentu kebahagiaan dalam pernikahan, lantas apa yang paling prioritas dalam mahligai pernikahan? Jawabannya adalah kepribadian atau inner beauty. Kepribadian seseorang menjadi syarat penting pernikahan agar bisa langgeng dan bahagia selamanya. Kepribadian baik seseorang akan membuat bahtera rumah tangga minim konflik, karena setiap permasalahan yang menghampiri akan disikapi dan diselesaikan secara dewasa.

Semua tentu berharap, jalinan cinta dan rumah tangga yang sedang dijalani selalu penuh kebahagiaan dan langgeng sampai kapanpun. Semoga bermanfaat. 

Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, masalah cinta dan rumah tangga. Atau Anda yang ingin mendapatkan sarana praktis dari saya, maka silakan hubungi saya di nomor : 0811 296 8484 

Leave a Comment